Jelang Hari Pernikahan Selebgram Hanum Mega Mendadak Viral, Jual Mobil Ibunya Demi Berikan Uang Ratusan Juta Rupiah dan Satu Unit Mobil Sebagai Syarat dari Sang Ayah Agar Mau Jadi Wali Nikah

Jumat, 19 Maret 2021 | 17:30
Instagram Hanum Mega

selebgram Hanum Mega mendadak umbar aib ayah kandungnya sendiri

GridHITS.id – Sebentar lagi menikah, selebgram Hanum Mega mendadak umbar aib ayah kandungnya sendiri sampai viral di sosial media.

Baru-baru ini, selebgram muda Hanum Mega tengah menjadi sorotan publik usai bongkar aib keluarganya di akun Instagramnya.

Bagi kalian yang sering mondar-mandir di Instagram, terlebih menyukai konten-konten kecantikan, pasti tidak asing dengan selebgram Hanum Mega.

Selebgram yang dikenal sebagai beauty vlogger yang kerap membagikan tutorial make up dengan gaya khasnya ini mendadak heboh lantaran membeberkan konflik keluarganya.

Baca Juga: Kena Musibah Masih Bisa Sombong, Denise Chariesta Pamerkan Rumahnya yang Baru Saja Kebakaran dan Ngaku Tak Khawatir karena Dirinya Orang Kaya, Warganet: 'Azab'

Para pengikut setia akun Instagram Hanum Mega pasti sudah tahu kalau selebgram satu ini kerap membagikan curhatan masa lalunya yang kelam.

Hanum Mega kerap menceritakan kisah hidupnya sebagai korban perceraian orang tua, mulai dari mencari uang sendiri untuk sekolah sampai bisa sesukses sekarang ini.

Diketahui, kesuksesan Hanum Mega sebagai seorang beauty vlogger berhasil membuatnya mampu membeli berbagai barang mahal pada usia mudanya, seperti mobil untuk dirinya, rumah mewah, sampai mobil untuk ibunya.

Namun, baru-baru ini Hanum Mega tiba-tiba mengumumkan kalau dirinya sedang membutuhkan uang dalam jumlah banyak dengan waktu yang singkat.

Ternyata, uang tersebut akan diberikan kepada ayah kandungnya sebagai syarat menjadi wali nikahnya nanti.

Seperti yang kita tahu, dalam waktu dekat ini Hanum Mega akan segera melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih, Herlambang.

“Bismillah. Temen2 aku mau jual mobil ibuku. Mobil ini atas nama aku pribadi, SUZUKI IGNIS TAHUN 2020 belum ada 1 tahun.

Baca Juga: Tak Ada Takutnya Sama Sekali, Selebgram Ini Tantang Kaesang Ambil Pakaian dan Celana Dalamnya dari Rumah Felicia: 'Mudah-mudahan Nyalimu Sebesar Ototmu'

JUAL CEPAT, aku butuh uang ratusan juta untuk jaminan AYAH AKU MENJADI WALI karna kalo tidak ada dana, ayah aku tidak mau menjadi wali & kami tidak bisa menikah.

Mohon bantuannya & share terima kasih. Pernikahan kami hitungan hari lagi bismillah..” tulis Hanum Mega dalam unggahannya yang menampakkan foto mobil, dikutip dari @lambe_turah pada (18/3/21).

Unggahan tersebut sontak menuai komentar para netizen, termasuk kakak kandungnya yang merupakan mantan managernya.

Rupanya, unggahan Hanum Mega tersebut menuai buntut panjang.

Sang kakak yang diketahui sangat dekat dengan ayahnya itu tidak terima kemudian mengumbar aib ibu dan adik-adiknya, termasuk Hanum Mega.

Hanum Mega yang tidak kuat mendapat hujatan dari para netizen yang menjelek-jelekkan ibunya pun angkat bicara.

Ia pun menceritakan soal permintaan ayahnya berupa uang ratusan juta rupiah dan satu unit mobil sebagai syarat menjadi wali nikah untuk sang anak.

Karena tidak memiliki uang sebanyak itu, Hanum sempat bernegosiasi kepada sang ayah agar syarat yang diminta bisa diberikan setelah ia menikah.

Namun, ayahnya menolak, sehingga selebgram berusia 20 tahun ini terpaksa menjual mobil milik ibunya yang dibelikannya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Heboh Selebgram di Kopi Kenangan Mengaku Dilecehkan, Tangis Dinda Shafay di Kamar Mandi hingga Pihak Manajemen Buka Suara

Perempuan yang dulunya teman akrab penyanyi Hanindhiya ini juga mengatakan bahwa ia sudah mendapatkan izin dari sang ibu untuk menjual mobil tersebut.

Sementara itu, kakaknya, Wulan, terus membantah pernyataan-pernyataan Hanum Mega yang menurutnya tidak tepat.

Akibatnya, permasalahan keluarga Hanum Mega mejadi konsumsi publik dan heboh di mana-mana.

Kabar terbarunya, Hanum Mega kini sudah mengantongi uang dan mobil yang disyaratkan oleh sang ayah sehingga dalam waktu dekat ini dirinya dengan Herlambang akan melangsungkan pernikahan dengan resepsi sederhana.

Hanum pun mengunggah sebuah story Instagram yang menampilakn potongan foto “Surat Perjanjian” yang diduga merupakan surat perjanjian antara pihak dirinya dengan sang ayah.

Editor : Nita Febriani

Sumber : Instagram

Baca Lainnya