Follow Us

Nyesel Baru Tahu, Coba Minum Ramuan Tradisional untuk Mengecilkan Perut Ini di Pagi Hari Saat Perut Kosong, Pasti Takjub Lihat Hasilnya

Rachel Anastasia Agustina - Minggu, 28 Maret 2021 | 07:00
Ramuan tradisional untuk mengecilkan perut
freepik

Ramuan tradisional untuk mengecilkan perut

GridHITS.id - Mudah sekali ternyata membuat ramuan tradisional untuk mengecilkan perut untuk Anda yang ingin diet.Membuat ramuan tradisional untuk mengecilkan perut nyatanya bisa menggunakan berbagai bahan alami rumahan atau harian ini.Seperti diketahui, bagi beberapa orang memiliki perut yang rata adalah sebuah impian dan ada yang rela melakukan apa pun demi itu.

Baca Juga: Jangan Cuma Dibiarkan, Coba Ramuan Tradisional Untuk Mengilangkan Kesemutan Pakai 3 Bahan Alami yang Mudah Didapat IniBahkan ada yang rela melakukan diet ketat agar bisa memiliki berat badan ideal dan tentunya perut yang hampir tak kelihatan.Belum lagi mereka yang rela menyisihkan tenaga untuk melakukan olahraga keras agar perut bisa kecil dan juga berotot.Untuk mengecilkan perut, nyatanya kita bisa menggunakan beberapa ramuan yang dibuat dari bahan rumahan ini, terutama jika diminum saat pagi hari.

Melansir dari NDTV Food, inilah berbagai ramuan tradisional untuk mengecilkan perut yang bisa Anda coba untuk diet.1. Air lemonBiasanya buah lemon menjadi dambaan untuk kita yang hidup di negara yang punya musim panas, biasa digunakan untuk mencampur minuman soda.Namun tahukah Anda jika kita rutin konsumsi air putih dicampur perasan air lemon di pagi hari bisa mengecilkan perut?

Baca Juga: Berikut Ramuan untuk Menghilangkan Lemak Perut, Cukup Minum Sebelum Tidur dan Dapatkan Perut Rata KemudianLemon dikemas dengan antioksidan dan serat pektin yang dapat membantu melelehkan lemah di perut.Cukup campurkan air perasan lemon dengan segelas air putih hangat lalu tambahkan satu sendok teh madu untuk rasa yang lebih baik.Minum di pagi hari saat perut kosong dan rasakan sendiri manfaatnya.2. Teh hijau

Minuman pahit yang satu ini menjadi sangat populer di dunia kesehatan dan nutrisi.Minuman ini kaya akan antioksidan terutama katekin yang dikenal dapat meningkatkan metabolisme secara alami.Jika tanpa gula, tambahkan sedikit air perasan lemon pada teh hijau untuk membuat rasanya lebih baik lagi.

Baca Juga: Ini Dia 4 Ramuan Alami untuk Meningkatkan Nafsu Makan Balita yang Penting untuk Diketahui oleh Para OrangtuaMinum pertama di pagi hari saat perut kosong, lalu lanjutkan cangkir kedua dan cangkir ketiga pada waktu sebelum makan siang atau makan malam.

Nah itu dia dua ramuam tradisional untuk mengecilkan perut yang bisa Anda coba di rumah.

Source : NDTV Food

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest