Follow Us

Pernah Ditangkap Gara-gara Narkoba, Aris Idol Mendadak Umumkan Akan Ikut Pilpres 2024, Bertekad Bulat Benahi Indonesia hingga Dipasangkan dengan Aldi Taher, Halu?

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 25 Februari 2021 | 15:32
Aris Idol
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN

Aris Idol

GridHITS.id - Aris Idol mengaku bertekad bulat mencalonkan diri sebagai Presiden pada Pilpres 2024.

Nama Aris Idol mungkin tak asing bagi sebagian orang.

Ya, ia adalah salah satu jebolah ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada tahun 2008 silam.

Baca Juga: Semakin Lengket dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Tak Malu Blak-blakan Pernah Halu Anggap Dinda Hauw Sebagai Pacarnya Sampai Pasang Foto Istri Rey Mbayang di HP

Lama tak tersorot kabarnya, secara mendadak tiba-tiba Aris Idol mengungkap keinginan tak terduga.Bagaimana tidak, setelah bebas dari penjara pada April 2020 lalu, Aris Idol tiba-tiba menyebut akan mencalonkan diri jadi Presiden periode 2024.Tak tanggung-tanggung, Aris Idol pun menyebut bila ia akan membangun Indonesia.Bak tekatnya sudah bulat, Aris Idol lantas meminta semua lapisan masyarakat Indonesia untuk memilihnya.

Lantaran hal tersebut, tak sedikit warganet yang meminta Aris Idol untuk berpasangan dengan Aldi Taher.

Hal itu tampak diungkap Aris Idol di Instagram pribadinya @aris_idol.Pantauan GridHITS, Aris Idol memposting keinginannya itu dalam tulisan di Instagram.

Baca Juga: Tak Sabar Ingin Menikah, Lesty Kejora Sudah Pikirkan Rencana Berumah Tangga dengan Rizky Bilar, Sang Kekasih 'Udah Mulai Halu Ya'Awalnya Aris tampak berharap semoga impiannya menjadi Presiden 2024 terkabul.

Lantaran hal tersebut, Aris pun meminta seluruh lapisan masyarakat untuk mendukungnya."Semoga terkabul dan teruwujud untuk impian saya membangun Indonesia dan membenahi semuanya dengan baik..Ayo seluruh lapisan masyarakat Indonesia dari sabang sampai merauke dukung saya dan pilih saya menjadi Presiden RI periode 2024! Salam Sejahtera," tulis Aris Idol.Melihat hal tersebut, rupanya postingan Aris Idol itu justru banyak dikomentari warganet.Tak sedikit justru yang meminta Aris Idol untuk berpasangan dengan Ali Taher.

Sesumbar Ngaku Ustaz, Kini Aldi Taher Percaya Diri Maju Jadi Wakil Gubernur Jakarta.Setali dengan Aris Idol, Aldi Taher sempat membuat pernyataan heboh

.Bagaimana tidak, secara mendadak Aldi Taher mengaku ingin maju sebagai wakil gubernus DKI Jakarta periode 2024.Hal itu diungkap langsung oleh Aldi Taher di instastorynya Selasa (16/2/2021).

Baca Juga: Bak Bom Waktu yang Meledak, Raffi Ahmad Semprot Aldi Taher Setelah Lama Pendam Kekesalannya Terhadap Mantan Suami Dewi Perssik, ‘Lu Halu Ya?!’Bahkan dari pantauan Sripoku.com, Aldi Taher tampak menandai akun Anies Baswedan."Saya memutuskan Insya Allah 2024 maju wakil gubernur DKI Jakarta #bismillah_baca_Alquran_rekam_posting Barakallah @aniesbaswedan," tulisnya.Lantaran keinginan Aris Idol dan Aldi Taher yang sama itulah membuat warganet meminta keduanya untuk berpasangan.

Artikel ini telah tayang di Sripoku dengan judul Sesumbar Akan Bangun Indonesia, Aris Idol Nyalon Presiden 2024, 'Cocok' Pasangan dengan Aldi Taher

Source : Sripoku.com

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest