Follow Us

Terjadi 1 Hari Sebelum Putus dengan Amanda Manopo, Ternyata Billy Syahputra Kepergok Bermesraan dengan Wanita Lain di dalam Mobil: 'Presenter Olahraga'

Rachel Anastasia Agustina - Kamis, 25 Maret 2021 | 17:30
Billy Syahputra kepergok bermesraan dengan wanita lain
instagram.com/@fdphotography90

Billy Syahputra kepergok bermesraan dengan wanita lain

GridHITS.id - Billy Syahputra kepergok bermesraan dengan wanita lain sebelum dikabarkan pisah dengan Amanda Manopo.

Ya, persoalan Billy Syahputra kepergok bermesraan dengan wanita lain dibongkar oleh Vicky Prasetyo.

Seperti diketahui, belakangan ini santer kabar bahwa Billy Syahputra dan Amanda Manopo sudah berpisah.

Baca Juga: Pasang Badan untuk Anak Nagita Slavina, Rieta Amilia Murka Lihat Ulah Billy Syahputra Perlakukan Rafathar hingga Buat Menangis: 'Kasihan Cucu Aku Dibohongin'

Hal tersebut menjadi spekulasi publik karena keduanya sudah jarang terlihat bersama dalam konten.

Namun hingga kini baik Amanda Manopo atau pun Billy Syahputra seolah enggan buka suara soal hubungan mereka.

Akan tetapi kini Vicky Prasetyo pun bicara soal hal yang seolah jadi biang keladi antara pasangan itu.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "SUPER PANAS! Adu Bongkar Rahasia Billy VS Raffi VS Vicky | OPERA VAN JAVA (22/03/21) Part 1" yang tayang di kanal YouTube TRANS7 Official.

Awalnya baik Vicky Prasetyo dan Billy Syahputra memang saling membongkar aib masing-masing."Gue bongkar fakta yang tadinya semua orang bertanya-tanya tentang putusnya lo bersama Amanda Manopo," ujar Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Baru Saja Sah dengan Kalina Ocktaranny, Aib Vicky Prasetyo Soal Anak dari Hubungan Gelap Dibongkar oleh Sosok Ini: 'Nangis-nangis Bawa Anak'"Setuju kan lo, satu hari sebelum putus dengan Amanda Manopo lo ketahuan di mobil sedang bersama wanita?" tambahnya.

Sontak ketika mendengar rahasianya yang dibongkar, Billy Syahputra langsung minta agar sosok tersebut tak sebut namanya."Bor, tapi jangan disebutin namanya itu bahaya," ujar Billy Syahputra.

Namun Vicky Prasetyo enggan menuruti perkataan Billy Syahputra."Main ini gue saja enggak pernah takut, hari ini khusus Amanda di Puncak enggak syuting, dia lagi menyaksikan," kata Vicky Prasetyo."Kalau lo nyebutin itu nama, mati gue," ucap Billy Syahputra.

Baca Juga: Digosipkan Punya Hubungan Spesial dengan Billy Syahputra Usai Putus dari Amanda Manopo, Ahli Tarot Ungkap Nasib Asmara Memes PrameswariSetelah itu Vicky Prasetyo pun membongkar sosok itu."Biar semuanya pada tahu, bahwa satu hari sebelum putus dengan Amanda Manopo,

lo ketahuan di mobil mesra-mesraan bersama wanita, dia adalah presenter olahraga," tandas Vicky Prasetyo.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest