Follow Us

Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra Diisukan Retak, Sang Presenter Sebut Tak Perlu Dipertahankan: 'Sudah Tak Ada Solusi'

Rachel Anastasia Agustina - Kamis, 18 Maret 2021 | 11:00
Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra
instagram.com/@fdphotography90

Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra

GridHITS.id - Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra kini tengah jadi perbincangan publik.

Pasalnya, hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra dikabarkan telah kandas di tengah jalan.

Seperti diketahui, kedua insan muda ini memang sempat mencuri perhatian publik karena kebersamaannya.

Baca Juga: Bukan Lagi Tentang Amanda Manopo, Billy Syahputra Mendadak Banjir Peringatan Keras Karena Wanita Ini

Mereka pun terbiasa memamerkan berbagai momen kebersamaan dalam konten di kanal YouTube.

Namun kini keduanya sudah jarang terlihat bersama, baik dalam konten atau pun di dunia nyata.

Sehingga Billy Syahputra pun harus menjelaskan apa yang sekarang sedang terjadi antara dirinya dan Amanda Manopo.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "Sedih, Billy CURHAT ke Raffi Ahmad Tentang Asmara | OPERA VAN JAVA (15/03/21) Part 1" yang tayang di kanal YouTube TRANS7 Official.

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad bertanya pada Billy Syahputra tentang bagaimana perasaan sang presenter."Dari hati lo yang paling dalam, masih sayang enggak? Lo masih sayang enggak sama Amanda?" tanya Raffi Ahmad.

Baca Juga: Selama Ini Ditutup Rapat, Raffi Ahmad Justru Bongkar Penyebab Kandasnya Amanda Manopo dan Billy Syahputra yang Menyeret Nama Arya Saloka, ‘Dipeluk-peluk, Sampe Lo Nangis di Lapangan Bola’

Melihat sahabatnya tak menjawab, ia pun kembali memberikan pertanyaan yang sama."Demi Allah nih ya gue nanya lo masih punya perasaan atau udah lupa sama Amanda?" tanya Raffi Ahmad kembali.Mendengar Raffi Ahmad menyebut nama, Billy Syahputra pun langsung sewot.

"Enggak usah sebut namanya dong," ujar Billy Syahputra.Raffi Ahmad pun seolah mengerti apa yang dirasakan oleh sang sahabat, sehingga ia memberikan saran."Kalau lo masih sayang, kejar. Kalau enggak ada, ya udah lo move on," ucap Raffi Ahmad.

Baca Juga: Baru Saja Gagal Naik Pelaminan, Ayu Ting Ting Sudah Dapat Lamaran dari Billy Syahputra, Sang Biduan Mau Terima dengan Syarat Ini

Tanpa membeberkan masalanya, Billy Syahputra pun mengatakan hal yang seolah mengisyaratkan hubungannya telah berakhir."Kalau sudah tidak ada solusi buat apa kita bertahan," tandas Billy Syahputra.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest