Follow Us

Mantap Temukan Pengganti Uje? Umi Pipik Kepergok Jalan Bareng dan Lakukan Hal Ini dengan Mantan Nia Ramadhani Ini: 'Dia Sosok yang Sempurna'

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 26 Maret 2021 | 05:00
Umi Pipik
Tribunnews

Umi Pipik

GridHITS.id - Umi Pipik kepergok jalan bareng mantan pacar Nia Ramadhani.

Kepergian Uje memang meninggalkan luka yang amat dalam bagi keluarga.

Tampaknya orang yang paling terlihat kehilangan adalah sang istri, Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inalilahi Rojiun, Umi Pipik Berduka karena Sahabatnya Meninggal Dunia, Ini Dia Profil dan Biodata Artis Sinetron Soraya Abdullah yang Meninggal karena Corona

Pasca ditinggal sang suami, Ustaz Jefri Al Buchori menghadap Sang Ilahi delapan tahun lalu, Ummi Pipik masih betah menyendiri.Diketahui Ustaz Jefri Al Buchori atau akrab disapa Uje wafat pada tahun 2013 silam, Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Ummi Pipik ini pun harus membesarkan keempat buah hatinya seorang diri.Berjuang sendiri membesarkan keempat buah hatinya bukanlah hal yang mudah.

Tak hanya sebagai seorang ibu, Ummi Pipik juga harus menjadi sosok ayah bagi keempat buah hati.Gosip miring pun kerap menimpa Ummi Pipik, pasalnya sempat beredar viral foto kebersamaan Umi Pipik dan Sunu Matta di jagat maya sekitar November 2017 lalu.

Baca Juga: Pemandangan Langka Umi Pipik Terlihat Pakai Tas Seharga Motor, Istri Almarhum Uje Harus Pontang-panting Dagang Ramuan Ini Demi Besarkan Anak-anaknya Seorang DiriFoto mesra keduanya tersebar di dunia maya dan membuat banyak orang bertanya-tanya.Banyak orang akhirnya menanyakan kepada Umi Pipik dan Sunu seputar kebenaran isu tersebut.Tak pelak, gosip dirinya menjadi pelakor karena menikah siri dengan suami orang berhembus begitu kencang.Namun keduanya selalu bungkam dan tak ada klarifikasi apa pun dari Umi Pipik maupun Sunu.Lama tak terdengar, pada akhir Februari 2018 lalu, secara tiba-tiba Umi Pipik menanggapi isu nikah siri dengan Sunu Matta Band.Untuk pertama kalinya, Umi Pipik akhirnya buka suara di depan awak media dalam tayangan Insert edisi 28 Februari 2018.Saat dikelilingi wartawan seusai pengajian, Umi Pipik akhirnya menjawab pertanyaan tersebut.

"Tidak ada yang harus saya klarifikasi. 'Kan yang membuat berita juga kalian-kalian semua," kata Umi Pipik.Umi pun langsung masuk ke dalam mobilnya dan tak menggubris pertanyaan-pertanyaan lain.Warganet kecewa dan menyayangkan sikap Umi Pipik karena tak bersedia menjawab ya atau tidak secara langsung di depan media.

Baca Juga: Hidup Keluarganya Berubah Setelah Kepergian Almarhum Ustaz Uje, Kini Anak Umi Pipik Disebut Lebih Kenal Dunia Dibanding AkhiratSenada dengan Umi Pipik, Sunu juga meminta warganet untuk tidak ikut campur dengan rumah tangga orang lain.Umi Pipik sempat diberitakan dekat dengan beberapa pria.Namun yang paling santer terdengar adalah kedekatan Umi Pipik dengan Sunu yang merupakan eks vokalis band Matta.Pasalnya, Umi Pipik sering disebut merebut Sunu dari istri sahnya, Suci.Kabar pernikahan siri mereka lah yang membuat Suci kemudian berpisah dari Sunu.Bahkan ada juga yang menyebut kalau Umi Pipik memiliki anak dari Sunu.Keduanya dikabarkan dekat setelah mereka diketahui sering jalan dan makan bareng.Ressa juga sempat membuatkan lagu untuk Umi Pipik pada tahun 2015.

Mantan kekasih Nia Ramadhani itu mengaku, sudah mulai mengenal dekat oleh Umi Pipik beberapa waktu lalu.Karena itulah Ia mau membantunya membuatkan lagu untuk bulan Ramadhan.

Baca Juga: Ungkap Dirinya Sendiri Ibu Egois, Tangis Umi Pipik Pecah Saat Ungkap Penyakit yang Menggerogoti Tubuhnya hingga Buat Abidzar Kecewa Berat: Lihat Rontgent Saya, Dia Kesel Kenapa Uminya Sakit Nggak Bilang-bilang!Ressa Herlambang juga pernah mengakui kalau dirinya sering bertemu dengan Umi Pipik, namun bukan sebagai kekasih.

Kolase Umi Pipik dan Ressa Herlambang
instagram.com/_ummi_pipik_/ & @ressaherlambang

Kolase Umi Pipik dan Ressa Herlambang

“Ya enggak (pacaran) lah. Kalau ketemuan memang sering tapi sebagai kakak, mentor, sahabat,” tepis Ressa, Jum’at (6/2).Dikatakannya, setiap kali bertemu dengan Umi Pipik pasti selalu ada orang lain yang mendampingi dan tidak pernah pergi berdua.“Sekarang siapa sih yang enggak mengagumi sosok Umi, terus masalah agama enggak usah ditanya lagi ya, cantik juga. Tapi untuk ke arah sana (pacaran) kayaknya enggak,” tuturnya.Ressa juga pernah angkat bicara mengenai kemungkinannya menikah dengan Umi Pipik.Namun Ressa enggan menjawab dan menyerahkan semuanya pada Umi Pipik."Jangan terlalu jauh lah omonginnya (nikah). Itu biarkan ummi yg memilih. Belum (punya pacar). Mudah-mudahan kalau tahun ini udah dapat jodoh, pengen buru-buru nikah," jawabnya.Ditanya mengenai sosok perempuan idaman, Ressa kembali membawa nama Umi Pipik.Ia bahkan menggambarkan ibu empat anak itu sebagai sosok yang sempurna."Ya kalau perempuan kepengennya yang kayak sosok Ummi. Dia kan sosok yang sempurna.""Tapi balik lagi semoga Ummi bisa menemukan sosok imam yang bisa menggantikan almarhum (Jeffry)," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Sriwijaya Post dengan judul Dulu Dituding Pelakor, Kini Ummi Pipik Kepergok Makan dan Jalan Bareng Pria: Mantan Nia Ramadhani?

Source : sriwijaya post

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest