Bak Tersambar Petir, Pihak KUA Buka Suara Soal Kabar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Batal Nikah di Masjid Istiqlal: 'Sampai Sekarang Belum Kami Terima'

Rabu, 24 Maret 2021 | 14:00
Instagram/ @attahalilintar

Pihak KUA Buka Suara Soal Kabar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Batal Nikah di Masjid Istiqlal

GridHITS.id - Pihak KUA buka suara soal kabar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar batal nikah di Masjid Istiqlal.

Bukan menjadi rahasia jika sosok pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengahbanyak diperbincangkan.

Pasalnya, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyahyang segera melepas masa lajangnya di tahun ini memang sedang menjadi sorotan.

Baca Juga:Telan Pahit Kenyataan Keluarga Atta Halilintar Tak Hadir Satu pun Pada Pernikahan Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah: 'Banyak yang Mempertanyakan'

Sebelumnya,Atta Halilintar akhirnya melamar Aurel Hermansyahsecara resmi menjadi istrinya beberapa waktu lalu.

Siraman Aurel Hermansyah sebelumnya pun berlangsung secara lancar yang diadakan tepatnya pada, Jumat (19/03/2021).

Setelah melewati acara siraman, Aurel akan disibukan dengan hal lainnya dansibuk mempersiapkan acara pengajian dan pernikahannya nanti bersama Atta.

Kabar beredar, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan digelar pada 3 April 2021 mendatang.

Prosesi dan rangkaian acara menuju pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar beberapa waktu ini memang menyita perhatian publik.

Namun, berita beredar jika Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar batal nikah di masjid Isqtiqlal pada bulan mendatang.

Sebagai informasi,Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana untuk menikah di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat.

Baca Juga: Selangkah Lagi Menuju Pelaminan, Aurel Hermansyah Kepergok Mengeluh Pernikahannya dengan Atta Halilintar hingga Ashanty Ikut Turun Tangan: 'Kita Kayak Enggak Bisa'

Instagram @aurelie.hermansyah
Instagram @aurelie.hermansyah

Pihak KUA Buka Suara Soal Kabar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Batal Nikah di Masjid Istiqlal

Nampaknya, impian Atta Halilintar bisa menikahi Aurel Hermasnyah di Masjid Istiqlal Jakarta tak terwujud.

Hal tersebut usai KUAbuka suara soal kabar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar batal nikah di masjid Istiqlal.

Sebelumnya, kabar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah batal menikah di Masjid Istiqlal sudah diterima pihak kepolisian sebagai pengaman sejak kemarin.

Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom mengatakan dirinya dan tim lainnya sudah mengadakan rapat soal acara tersebut kemarin.

Namun hasilnya adalah pembatalan acara akad nikah yang rencananya digelar pada tanggal 3 April 2021 mendatang.

Dirangkum oleh GridHITS dari YouTube KH Infotaiment, ternyata berkas pernikahan Atta dan Aurel justru belum juga masuk ke KUA Sawah Besar dan masih ada di KUA Ciputat Timur.

Hal tersebut diketahui dari penuturanKUAbuka suara soal kabar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar batal nikah di masjid Istiqlal.

Ya,fakta terkuak jelang akad nikah, Atta dan Aurel tak kunjung mendaftarkan berkas pernikahan ke kantor urusan agama (KUA).

"Sampai sekarang ini data pernikahan Atta dan Aurel belum kami terima dan belum mendaftar di KUA Sawah Besar," kata Kepala KUA Sawah Besar, Eddy Herwanto dilansirYouTubeKH Infotainment, padaRabu (24/30/2021).

Padahal seharusnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memasukkan berkas pernikahan tersebut 10 hari sebelum hari akad digelar.

"Menurut ketentuan peraturan perundang-undangan, pendaftaran pernikahan itu dilaksanakan 10 hari kerja sebelumnya. Namun bila mana kurang dari 10 hari kerja, harus ada dispensasi dari kantor kecamatan," papar Eddy Herwanto.

"Mungkin sudah diterima oleh yang bersangkutan (KUA Ciputat Timur) tapi belum mendaftar ke kita. Jadi pendaftaran itu ada setelah berkas itu masuk. Sampai sekarang ini berkas belum ada yang masuk ke KUA Sawah Besar,"tukasEddy.

Baca Juga: Anang Hermansyah Langsung Panik Saat Harus Tulis Surat Untuk Krisdayanti di Pengajian Aurel, Ashanty Langsung Cecar Suaminya: 'Nulis Apa?'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya