Follow Us

Disebut-sebut Tak Berikan Restu untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ibu Gen Halilintar Sampai Ogah Tonton Konten Putra Sulung dan Kekasih Gegara Hal Ini, 'Terus Terang, Takut!'

Indah - Selasa, 23 Maret 2021 | 17:26
ibu Gen Halilintar disebut-sebut tidak merestui hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Kolase gambara Instagram/@aurelie.hermansyah dan tangkap layar YouTube/GenHalilintar

ibu Gen Halilintar disebut-sebut tidak merestui hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

GridHITS.id – Sempat beredar gosip, ibu Gen Halilintar disebut-sebut tidak merestui hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Beberapa waktu lalu, sempat beredar isu kalau hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tidak mendapatkan restu dari keluarga Halilintar terutama sang ibu.

Gosip tersebut beredar lantaran acara lamaran Atta Halilintar tidak dihadiri oleh keluarga inti calon mempelai laki-laki.

Padahal, seperti yang kita tahu, keluarga Atta Halilintar terkenal sebagai keluarga yang kompak dan ramai lantaran anggotanya yang tidak sedikit.

Baca Juga: Jadi Sorotan Jutaan Pasang Mata, Sarah Menzel yang Beda Keyakinan dengan Keluarga Azriel Hermansyah Khidmat Ikut Pengajian Jelang Pernikahan Aurel dan Atta

Namun, pada acara lamaran Atta Hlailintar dan Aurel Hermansyah, hanya Thariq Halilintar yang hadir dan mengucapkan selamat di sosial media.

Bahkan sembilan saudara Atta Halilintar tidak mengunggah satu pun ucapan selamat untuk sang kakak.

Tak tampak juga tanggapan keluarga Halilintar dalam setiap unggahan keluarga Hermansyah maupun Atta Halilintar soal lamaran tersebut.

Oleh sebab itu, dugaan miring soal restu keluarga Halilintar atas hubungan Aurel dan Atta pun bermunculan.

Banyak yang menduga hubungan pasangan anak sulung ini tidak mendapat restu dari keluarga Halilintar.

Setelah beberapa hari menjadi pertanyaan netizen, keluarga Halilintar akhirnya muncul memberikan klarifikasi sekaligus mengucapkan selamat untuk Atta dan Aurel.

Source : YouTube, gridfame

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest