Follow Us

Pernikahan Tinggal Menghitung Hari, Atta Halilintar Mendadak Pilu Sampai Menangis Saat Mengingat Kedua Orangtuanya: 'Aku Sungkem ke Siapa'

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 22 Maret 2021 | 14:30
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Instagram

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

GridHITS.id - Atta Halilintar mendadak lontarkan curhatan pilunya menjelang pernikahan.

Hari bahagia Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin dekat.

Diketahui Aurel baru saha melangsungkan acara lamaran beberapa waktu lalu.

Baca Juga: 2 Minggu Lagi Pernikahan Digelar, Krisdayanti Buka-bukaan Sifat Aurel Hermansyah yang Sebenarnya dan Peringatkan Atta Halilintar Soal Putrinya

Acara siraman tersebut berlangsung khidmat dan lancar.Sedangkan keesokan harinya, pada Sabtu (20/3/2021) putri sulung Aurel Hermansyah tersebut telah melaksanakan prosesi pengajian sebelum pernikahan.Tahap demi tahap telah dijalani pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang menunjukkan semakin dekatnya mereka dengan waktu pernikahan.

Pada prosesi siraman dan pengajian Aurel, Atta Halilintar tidak hadir karena memang acara tersebut dilakukan oleh pihak keluarga perempuan.Meski tak bisa hadir, Atta Halilintar melihat prosesi tersebut di kanal YouTube milik Aurel.Setelah melihat video prosesi siraman dan pengajian, Atta Halilintar justru mengungkapkan jeritan hatinya.

Melalui kanal YouTube Atta Halilintar pada Minggu (21/3/2021), ia mengungkapkan sedari awal siap berpisah dengan Aurel Hermansyah meski sudah terlanjur cinta.Atta Halilintar siap melepas Aurel saat awal-awal kedekatannya dulu apabila Anang dan Ashanty memiliki sedikit rasa tak suka kepadanya."Walaupun aku cinta banget sama kamu, tapi ketika orangtua kamu bilang nggak setuju dengan aku sama kamu, aku langsung berhenti," tutur Atta Halilintar.

Baca Juga: Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bawa Berkah, Krisdayanti Akhirnya Lakukan Hal Mengejutkan Ini Pada Darah Dagingnya Setelah 10 Tahun Menikah dengan Raul Lemos

Ternyata, sikap Atta Halilintar tersebut memiliki makna yang dalam, Moms."Karena menurutku, apalagi terutama perempuan ya. Haknya seorang perempuan itu ada di seorang ayah. Jadi ketika aku dapat doa dari orangtuaku walaupun jauh, walaupun nggak bisa kesini tapi aku tetap dapat doanya mereka, aku udah lebih dari bahagia," lanjut Atta.

Meski begitu, Atta Halilintar mengungkapkan pernikahan impiannya yang sesungguhnya."Pernikahan impianku tuh ada papa mamaku, ada adik-adikku yang ngiringi aku sekarang. Seperti juga Aurel yang bisa didoain Jiel, didoain bunda dan pipi," ungkap putra sulung Geni Faruk dan Halilintar Anofial tersebut.Ternyata, Atta Halilintar memiliki keinginan terpendam mengenai kesepuluh adiknya."Dulu bayanganku tu adik-adik ku bilang tolong ini abang kami tersayang, abang kami tercinta. Sejak kecil bersama dengan kami, bisa mengarungi bahtera rumah tangga yang hebat bersama kak Aurel, dan lain-lain," ucap Atta sambil menitikkan air mata.

Atta Halilintar
Youtube/atta halilintar

Atta Halilintar

Source : Nakita

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest