2 Minggu Lagi Pernikahan Digelar, Krisdayanti Buka-bukaan Sifat Aurel Hermansyah yang Sebenarnya dan Peringatkan Atta Halilintar Soal Putrinya

Senin, 22 Maret 2021 | 09:00
instagram.com/@krisdayantilemos

Krisdayanti membongkar sifat Aurel Hermansyah pada Atta Halilintar

GridHITS.idKrisdayanti bongkar sifat Aurel Hermansyah pada sang calon menantu, Atta Halilintar.

Rentetan acara menuju pernikahan Aurel Hermansyah danAtta Halilintar kembali menjadi sorotan.

Usai menggelar lamaran dan siraman, pada Sabtu (20/3/2021) lalu, Aurel Hermansyahtelahmelangsungkan acara pengajian.

Sempat absen di prosesi siraman, sang ibu kandung, Krisdayanti, pun terlihat kembali hadir dalam acara pengajian.

Baca Juga: Tangis Penyesalan Krisdayanti Usai Aurel Ceritakan Kisah Pilu Tinggal di Ruko hingga Makan Mie Instan, Mantan Anang Hermansyah Minta Diingat Sedetik dan Tak Dilupakan

Menariknya, dalam kesempatan tersebut, wanita yang akrab disapa KD ini tak hanya memberikan pesan-pesan untuk Aurel.

Ya, KD juga rupanya mengungkapkan sebuah pesan untuk sang calon menantu, Atta Halilintar, soal sifat anaknya.

Wah, kira-kira apa pesan dari Krisdayanti, ya?


Saat diwawancarai oleh Ayu Dewi dan Indra Herlambang, Krisdayanti mengungkapkan kekagumannya pada sosok Atta Halilintar.

Pasalnya, meski dibesarkan dalam keluarga yang utuh, KD melihat Atta sebagai pria yang mandiri, terutama dalam mengasuh adik-adiknya.

"Walaupun dia lahir dari keluarga yang lengkap, dia tinggal dari kecil nomaden ya pindah-pindah," ujar Krisdayanti dikutip dari kanalYouTubeRCTI – ENTERTAINMENT, Minggu (21/3/2021).

Baca Juga: Terang-terangan Tak Diundang, Pesan Raul Lemos pada Krisdayanti yang Datang Sendiri di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Terungkap

"Dia biasa kerja sendiri karena orangtuanya enggak pakai pengasuh dan dia ngasuh 10 adiknya. Wah, itu luar biasa," ucap Krisdayanti kagum.

Lebih lanjut, istri Raul Lemos ini pun berharap Atta Halilintar tidak kalah dengan kepribadian Aurel yang cenderung dominan.

"Mudah-mudahan enggak kalah sama si macan (Aurel), Aurel ini dominan memang," ungkap Krisdayanti.


Selain dominan, Krisdayanti juga membocorkan sifat Aurel yang lainnya yang mungkin belum diketahui oleh Atta Halilintar.

“Tapi, kalau ada satu hal yang Atta belum tahu (tentang Aurel), kira-kira apa yang bisa dibocorin?” tanya Indra Herlambang.

“Kalau ada mau, Mi mi mi mi mi, Pi pi pi pi pi,” jawab Krisdayanti.

“Mungkin Atta kalau lagi ngantor atau apa, Bang bang bang bang bang,” sambungnya.

Baca Juga: Bak Tak Ada Penyesalan, KD Sama Sekali TIdak Meneteskan Air Mata Saat Aurel Blak-blakan Sebut Hidupnya dan Sang Ayah Nelangsa Semenjak Sang Ibu Selingkuh dengan Raul Lemos

Rupanya, menurut Krisdayanti, putri sulungnya merupakan tipe orang yang punya keinginan kuat, sehingga kerap membutuhkan perhatian.

“Jadi keinginannya itu kuat ya?” tanya Indra lagi.

“Iya, jadi memang harus dapat atensi,” ucap Krisdayanti.

“Itu Atta, jangan lupa nanti Loly selalu diperhatikan, disayang, diberi semua yang terbaik,” imbuh Indra Herlambang lagi.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul “Kenal Luar Dalam Aurel Hermansyah Meski Tak Lagi Serumah, Krisdayanti Mendadak Wanti-wanti Atta Halilintar Soal Sifat Sang Anak.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : youtube.com

Baca Lainnya