Follow Us

Bak Tersambar Petir, Gading Marten Dikabarkan Dekat dan Segera Menikah dengan Karen Nijisen, Gisella Anastasia Justru Bantah Mentah-mentah Kabar yang Beredar: ‘Nggak Ada, Suer!'

Indah - Jumat, 19 Maret 2021 | 18:15
tanggapan Gisel saat tau Gading Marten segera menikah
tribunnews.com

tanggapan Gisel saat tau Gading Marten segera menikah

GridHITS.id – Mengejutkan, begini tanggapan Gisel saat tau Gading Marten segera menikah.

Mantan pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia memang tak henti-hentinya jadi sorotan publik.

Meski keduanya sudah berpisah sejak beberapa tahun lalu, nama Gisel masih sering dikaitkan dengan segala hal yang terjadi pada Gading, begitu pun sebaliknya.

Seperti baru-baru ini, terdengar kabar bahwa Gading Marten tengah dekat dengan seorang model cantik bernama Karen Nijisen.

Baca Juga: Sang Mantan Istri Kerap Disebut Sebagai Biang Kerok Kehancuran Rumah Tangga, Gading Marten Pasang Badan dan Bongkar Jika Dirinya Juga Miliki Dosa dan Kesalahan pada Gisel

Kabarnya, kedekatan Gading dengan Karen sudah bukan sekedar teman, bahkan Karen sudah dikenalkan dengan putri sematawayangnya, Gempita Nora Marten.

Gading Marten juga pernah mengaku bahwa dirinya mencintai Karen yang mengerti kondisinya sebagai seorang duda satu anak.

Tidak hanya itu, Karen juga sudah pernah bertemu dengan Gisella Anastasia saat ulang tahun Gempi beberapa waktu lalu.

Melihat kedekatan tersebut, netizen menduga bahwa hubungan Gading Marten dan Karen Nijisen sudah pada tahap serius.

Terlebih beberapa waktu lalu, Gading Marten sempat mengunggah foto kotak cincin dalam akun Instagramnya dengan caption seolah dirinya hendak meminang seseorang.

Namun, baru-baru ini mantan istri Gading Marten justru membantah isu pernikahan Gading Marten yang akan segera dilaksanakan.

Baca Juga: Mulai Ariel NOAH hingga Gading Marten Dibuat Susah Kedip oleh Kecantikan Sophia Latjuba Meski Sudah Lanjut Usia, Ternyata ini Rahasianya hingga Kulit dan Tubuhnya Bak Gadis

Source : Instagram, YouTube

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest