Follow Us

Sempat Takut hingga Berdoa Dulu, Respons Ibunda Gisella Anastasia Saat Video Syur 19 Detik Menyeruak Diungkap Mantan Gading Marten: 'Aku Bersyukur..'

Safira Dita - Minggu, 14 Maret 2021 | 06:00
Respons Ibunda Gisella Anastasia Saat Video Syur 19 Detik Menyeruak Diungkap Mantan Gading Marten
Instagran/@gisel_la

Respons Ibunda Gisella Anastasia Saat Video Syur 19 Detik Menyeruak Diungkap Mantan Gading Marten

GridHITS.id - Respons Ibunda Gisella Anastasia saat video syur 19 detik dengan Micahel Yukinobu menyeruak ke publik.

Usai kasus video syur 19 detik yang turut menyeret namanya diketahui memang turut menggemparkan publik.

Ya, diketahui jika video syur yang diperankan oleh Michael Yukinobu dan mantan Gading Marten ini sempat menjadi perbincangan.

Baca Juga: Selama Ini Tersimpan Rapat, Alasan Gisel Enggan Klarifikasi Kasus Video Syur 19 Detik Akhirnya Terbongkar: 'Enggak Memperbaiki Keadaan'

Kasus panas Gisel memang berhasil bikin publik geger hingga terungkap bagaimana reaksi ibu Gisel saat mengetahui skandal panas anaknya.

Hal tersebut diungkap langsung oleh Gisel sendiri dan mengungkapkan reaksinya ketika pertama kali melihat video syur miliknya tersebar ke dunia maya.

Respons Ibunda Gisella Anastasia saat video syur 19 detik tersebut ia ungkapkan dalam kanal YouTube Boy William yang tayang pada Kamis, (11/3/2021).

"Pokoknya pertama kali dengar beritanya aku sad pastinya, pasti yang pertama ada ketakutan, kekhawatiran," ungkap Gisel.

Kemudian ia merasa bingung akan melakukan apa setelah video tersebut tersebar hingga Gisel meluapkan kesedihannya hanya bisa menangis pada waktu itu.

Sebenarnya, Gisel sudah tidak ingin mengingat peristiwa sewaktu video tersebut sengaja dibuat bersama MYD.

"Itu kan kejadian di masa lalu ya sebenarnya aku udah nggak mau inget," terang Gisel.

Baca Juga: Isi Perjanjian Pra Nikah Michael Yukinobu dengan Calon Istri Disebut Jelang Pernikahan, Imbas Video Syur dengan Gisella Anastasia?

Source : gridfame

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest