Follow Us

Resmi Dinikahi Mantan Suami Laudya Cynthia Bella, Inilah Fakta-fakta Soal Noor Nabila yang Sama-sama Pernah Dua Kali Bercerai dan Belum Genap Setahun Berpisah Seperti Engku Emran

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 19 Maret 2021 | 15:15
Pernikahan Emran dan Noor Nabila
Instagram Lofa page

Pernikahan Emran dan Noor Nabila

GridHITS.id - Terungkap sosok Noor Nabila, istri baru Engku Emran.

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Malaysia.

Belum genap setahun bercerai, Engku Emran sudah resmi menikahi selebriti Noor Nabila Jumat (19/03).

Baca Juga: Seolah Jawab Isu Tunangan, Engku Emran Akhirnya Unggah Foto Noor Nabila di Instagram, Mantan Laudya Cynthia Bella Langsung Disorot Gegara Hal IniEngku Emran resmi nikahi seorang artis Malaysia bernama Noor Nabila.Kabar itu menyeruak usai sebelumnya Emran sempat diduga sudah melamar Noor Nabila.Keduanya juga dekat dan sempat terfoto bersama dalam acara sepeda bareng.Siapa Noor Nabila yang baru saja menggeser posisi Laudya Cynthia Bella, berikut lima faktnya:

1. Berusia 36 tahunDilansir dari website Malaysia, Iluminasi.com, Noor Nabila lahir dengan nama Noor Nabila Mohd. Noor.Ia sudah berusia 36 tahun dan lahir di Kelantan, Malaysia pada 4 September 1984.Noor Nabila adalah anak kedua.

Baca Juga: Engku Emran Sudah Resmi Menikah Lagi, Beginilah Latar Belakang Noor Nabila Sosok Pengganti Laudya Cynthia Bella di Hati Ayah AleesyaIa memiliki 8 saudara dari kedua orang tuanya yang juga memiliki usaha bersama.

2. Nikah 2 kali

Sama seperti Engku Emran, Noor Nabila ternyata sudah pernah menikah.Ia menikahi seorang aktor bernama Sharnaaz Ahmad pada 31 Maret 2017 silam.Anehnya, Noor Nabila juga baru saja bercerai pada tahun 2020 lalu, sama seperti Engku Emran dengan Laudya Cynthia Bella.Sebelumnya, Noor Nabila pernah menikah pada Juli 2013 silam.Pernikahannya hanya bertahan selama satu tahun.3. Bukan sekadar aktrisMasih dari website yang sama, Noor Nabila ternyata bukan hanya berprofesi sebagai artis saja loh.Ia juga mengurus usaha keluarganya di NH prima International Sdn Bhd.

Perusahaan itu merupakan syarikat dan ia memegang jabatan penting di sana.

4. Punya darah Pakistan dan Arab

Paras ayu Noor Nabila tak bisa dipandang sebelah mata.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest