Follow Us

Perceraian Laudya Cynthia Bella Disebut-sebut Terjadi Karena Engku Emran Selingkuh Berkali-kali, Mantan Raffi Ahmad Berusaha Terus Bertahan Namun Akhirnya Menyerah dan Pilih Bercerai

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 01 Maret 2021 | 09:37
Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella
Instagram @laudyacynthiabella

Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella

GridHITS.id - Terungkap penyebab perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Baru seumur jagung usia pernikahannya, Bella dan Emran memutuskan untuk berpisah.

Hal itu tentunya membuat publik bertanya-tanya.

Baca Juga: Jadi Saksi Pertama Pertengkaran Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, Erra Fazira Ungkap Aleesya Kena Dampak dari Perceraian Orangtuanya : 'Dia Ada dalam Pertengkaran Itu'

Sekuat tenaga bertahan, nyatanya rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memang sudah tak bisa diperjuangkan lagi.Resmi jadi suami istri pada tahun 2017 silam, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memilih untuk bercerai.Terhitung sudah dua bulan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menjalani hidup sendiri-sendiri.Engku Emran pun sampai saat ini masih suka mengunggah kegiatannya selama di Malaysia.

Ya, punya karir cemerlang ternyata tidak sebanding dengan nasib rumah tangganya.Tak lagi mengumbar kemesraan di depan publik maupun di media sosial sejak akhir tahun 2019, Laudya Cynthia Bella mengejutkan banyak orang saat mengumumkan telah berpisah dari Engku Emran.

Baca Juga: Apapun Dilakukan untuk Sultan Andara, Laudya Cynthia Bella sampai Rela Lakukan Hal Aneh Ini Hanya untuk Raffi Ahmad ketika Keduanya Masih Berpacaran, Tak Banyak yang Tahu!Kabar perceraian ini disampaikannya dalam acara Insert yang ditayangkan TRANS TV Official pada 1 Juli 2020 lalu.Ternyata, hal ini sudah pernah diramalkan oleh Mbak You ada Selasa (24/09/2019) lalu.Meski nama Laudya Cynthia Bella tak disebutkan secara tersurat, namun sebagian besar warganet menebak sosok yang dimaksud Mbak You adalah mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.Berawal dari Mbak You menyebut artis berinisial B yang tinggal di Malaysia telah mengalami banyak cobaan di awal pernikahannya.Menurut penerawangannya, mungkin di awal tahun sang artis masih berbahagia.Namun, belum tentu dengan tahun-tahun berikutnya dilansir dari TribunJatim.

"B yang tinggal di Malaysia sana. Saya bilang perkawinan setahun dua tahun menikah udah banyak cobaan. Sekarang mereka masing hangat-hangatnya dengan elu-elunya yang membuat mereka sangat bahagia," jelas Mbak You.

Paranormal kejawen itu pun menuturkan kehadiran sosok artis berinisial B ini sudah membawa rezeki bagi suaminya.Ia menyoroti, suami hanya mendompleng nama dari sang istri yang notabene adalah seorang artis.

Baca Juga: Akan Jalani Ramadan Pertama Tanpa Suami, Laudya Cynthia Bella Ungkap Perasaannya hingga Mengaku Harus Siapkan Hal Ini"Tapi, yang membawa hoki, rezeki itu yang perempuannya bukan lakinya. Laki cuman dompleng di belakang itu. Rezeki juga yang bawa hoki perempuannya loh," ungkap Mbak YouDalam penerawangannya, Mbak You juga menyebut sosok suami dari artis berinisial B pada dasarnya adalah seorang pria yang playboy."Karena, lakinya basic-nya dia playboy," kata Mbak You.Jika melihat dari sudut pandang artis berinisial B, Mbak You menyebut sang artis mencintai dengan tulus dan total dalam menerima serta menghadapi suaminya.Tak hanya itu, Mbak You menyebut, si wanita justru tidak mendapat penghargaan dari sang suami.

"Perempuannya udah total untuk menghadapi anak tirinya, menghadapi suaminya. Tapi, nanti kurang penghargaannya di situ nanti ujungnya," ungkap Mbak You."Masa apa yang udah totalitas tadi kurang penghargaan dari pihak lakinya," beber Mbak You.Paranormal yang berasal dari Salatiga ini mengatakan, suami dari artis berinisial B ini akan berselingkuh dengan perempuan lain.

Baca Juga: Jadi Saksi Pertama Pertengkaran Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, Erra Fazira Ungkap Aleesya Kena Dampak dari Perceraian Orangtuanya : 'Dia Ada dalam Pertengkaran Itu'

"Perempuannya udah telanjur jatuh cinta, sayang, nyaman sama lakinya.Tapi, nanti pihak lakinya ada bermain dengan perempuan lain. Setahun, dua tahun bakal (keliatan).2017 lagi anget-angetnya, 2018 sudah mulai ada tanda-tanda seperti itu," jelas Mbak You.Artikel ini telah tayang di Sriwijaya Post dengan judul Sekuat Tenaga Ditutupi, Baru Terkuak Kesalahan Fatal Engku Emran yang Buat Laudya Ngotot Cerai, Apa?

Source : sriwijaya post

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Baca Lainnya

Latest