Follow Us

Diburu Netizen Indonesia, Keluarga Halilintar Akhirnya Muncul Ucapkan Selamat untuk Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Kita Bener-bener Off'

Indah - Kamis, 18 Maret 2021 | 07:22
Keluarga Halilintar akhirnya ucapkan selamat untuk lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
YouTube/Gen Halilintar

Keluarga Halilintar akhirnya ucapkan selamat untuk lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

GridHITS.id – Jawab keresahan para netizen, keluarga Halilintar akhirnya ucapkan selamat untuk lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah digelar pada (13/3/21) lalu.

Meski sudah berlalu, acara tersebut masih menjadi obrolan publik, terlebih soal keberadaan keluarga Atta Halilintar.

Seperti yang kita tahu, pada acara lamaran kemarin tidak ada satupun keluarga Atta yang mendampingi putra sulung Halilintar, kecuali Thariq Halilintar.

Baca Juga: Kondisinya Mendadak Drop Padahal 2 Hari Lagi Siraman, Atta Halilintar Malah ‘Bandel’ Masih Nekat Lakukan Hal Ini Tengah Malam

Bukan hanya menemani secara langsung, keluarga Halilintar juga tak ada yang mengucapkan selamat di sosial media mereka atas pertunangan bagian dari mereka.

Hal itu tentu membuat publik bertanya-tanya, apalagi keluarga Halilintar terpantau aktif di sosial media.

Pertanyaan besar netizen akhirnya terjawab setelah keluarga Halilintar mengunggah sebuah video berdurasi 2 menit 47 detik di akun YouTube GEN HALILINTAR pada (17/3/21).

Video tersebut bertajuk ‘Selamat’ yang dibuat sebagai ucapan selamat untuk acara pertunangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Dalam video tersebut, para saudara Atta Halilintar juga menjelaskan sebab-sebab mereka tidak mengunggah ucapan apapun di sosial media.

Tanpa orang tua mereka, Langgogeni Faruk dan Asmid Halilintar, saudara-saudara Atta membeberkan kondisi orang tua yang membuat mereka harus fokus dan terpaksa vakum dari sosial media.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest