Follow Us

Nasib RCTI Usai Kena Protes Siarkan Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Terungkap, Pihaknya Buru-buru Klarifikasi: 'Sudah Ada Arahan dengan Durasi'

Safira Dita - Selasa, 16 Maret 2021 | 22:00
Nasib RCTI Usai Kena Protes Siarkan Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Instagram Aurel Hermansyah

Nasib RCTI Usai Kena Protes Siarkan Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

GridHITS.id - Bagaimana nasib RCTI usai kena protes siarkan lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah?

Diketahui jika pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menggelar acara lamaran mereka yang megah.

Basgaimana tidak, prosesi lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar pada, Sabtu (13/03/2021) lalu disiarkan live oleh stasiun TV.

Sebagai informasi, pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty 9 tahun silam pun sempat disiarkan secara live di RCTI pada 20 Mei 2012.

Baca Juga: Live Acara Lamaran Sampai Akad Nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Diprotes Masyarakat, Putri Anang Hermansyah: 'Kalau Nggak Mau Nonton, Nggak Usah Ribet'

Diketahui jika acara tersebut sempat menuai kritik tajam dari berbagai pihak karena durasi waktu yang dinilai tak sebentar.

Anggota ATVSI pun sampai melayangkan kritik lantaran tayangan tersebut dianggap telah memakan ruang publik selama tiga jam lamanya.

Berbeda dengan Anang dan Ashanty, live pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, acara pengajian juga akan disiarkan secara langsung pada 20 Maret 2021 pada pukul 15.00 WIB.

Kemudian akad nikah yang berlokasi di Masjid Istiqlal juga akan disiarkan secara langsung pada 3 April 2021.

Namun, melihat hebohnya televisi menyiarkan langsung acara bahagia Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu membuat Koalisi Nasional Reformasi Penyiaran (KNRP) bersikap.

Acara tunangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menuai kritik lantaran disiarkan live di stasiun televisi.

Baca Juga: Akhirnya Tatap Muka Langsung di Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Perlakuan Krisdayanti Pada Arsy Hermansyah Ini Tak Sengaja Terekam Kamera

Source : Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest