Follow Us

Keretakan Rumah Tangganya Sudah Lama Terendus, Kini Aa Gym Dikabarkan Sudah Resmi Ceraikan teh Ninih: 'Sudah Tidak Ada Keterikatan'

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 17 Maret 2021 | 19:25
Teh Ninih bersama Aa Gym
TribunPontianak

Teh Ninih bersama Aa Gym

GridHITS.id - Pendakwah kondang Aa Gym dikabarkan sudah menceraikan istri pertamanya, teh Ninih.Kabar tak sedap datang dari rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih.

Keduanya dikabarkan sudah resmi berpisah dan mengakhiri biduk rumah tangga.

Baca Juga: Sempat Tak Mau Dimadu, Teh Ninih Sempat Temui Ahli Kejiwaan Sampai Akhirnya Ikhlas dan Mau Rujuk Kembali Dengan Aa GymBahkan Aa Gym disebut sampai menalak tiga Teh Ninih.

Hal ini tentu mengejutkan publik, pasalnya pada tahun 2011 lalu, Teh Ninih sempat menguggat cerai.Bahkan pada Juni 2011 gugatan cerai Teh Ninih itu resmi dikabulkan.11 tahun berlalu kini rumah tangga Aa Gym dengan Teh Ninih kembali alami keretakan.

Rumah tangga pendakwah kenamaan Aa Gym dan sang istri pertama, Ninih Muthmainnah kembali di ujung tanduk.Pemilik nama asli Abdullah Gymnastiar telah mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Bandung.Hal itu diungkap oleh akun Instagram @lambe_turah.

Baca Juga: Kondisi Terkini Setelah Aa Gym Positif Covid-19, Akui Sempat Alami Gejala hingga Minta Doa: Mungkin Sedekah Aa Masih KurangKabar perceraian Aa Gym dan Teh Ninih yang kedua kalinya ini, telah terendus sejak awal tahun 2021 lalu.Kabar itu menyeruak ketika akun Facebook putra mereka, Muhammad Ghaza Al Ghazali mengabarkan bahwa Aa Gym dan Teh Ninih sudah bercerai.Ghaza pun menyebut jika Aa Gym sudah menjatuhi talak 3 kepada Teh Ninih.

Unggahan putra Aa Gym soal perceraian orangtuanya
instagram/Mak_inpoh

Unggahan putra Aa Gym soal perceraian orangtuanya

"Dengan ini saya memberitahukan kepada sahabat-sahabat semua bahwasannyaibu saya Ibu Ninih Muthmainnahtelah dicerai talak 3 oleh ayah saya," tulis Ghaza dalam postingannya.

"Mohon kiranya kepada para pembacauntuk tidak lagi bertanya kepada ibu saya,Perihal pesantren Daarut Tauhiidkarena sudah tidak ada keterikatan dengan pesantren tersebut," tutup Ghaza.

Baca Juga: Khawatir Terjerumus Riya, Baim Wong Dinasehati Aa Gym Sampai Singgung Kematian, Ayah Kiano Diberi Syarat ini

Aa Gym menggugat cerai Ninih Muthmaininah atau akrab disapa Teh Ninih.
Tribun Pontianak

Aa Gym menggugat cerai Ninih Muthmaininah atau akrab disapa Teh Ninih.

Diketahui Aa Gym menikah dengan teh Ninih pada 1988.Pada tahun 2006, Aa Gym melakukan poligami.Aa Gym menikahi seorang janda tiga anak, Alfarini Eridani yang akrab disapa teh Rini.Pada 2012, Aa Gym dan teh Ninih rujuk.Walaupun Teh Rini tidak hadir dalam pernikahan Aa Gym dan Teh Ninih, keduanya sering terlihat kompak dalam berbagai kesempatan.

Artikel ini telah tayang di Sripoku dengan judul Selama Ini Ditutupi, Aa Gym Resmi Gugat Cerai Teh Ninih, Rumah Tangga Hancur, Curahan Istri Bocor!

Source : Sripoku

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Baca Lainnya

Latest