Follow Us

Sempat Tak Mau Dimadu, Teh Ninih Sempat Temui Ahli Kejiwaan Sampai Akhirnya Ikhlas dan Mau Rujuk Kembali Dengan Aa Gym

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 27 Juli 2020 | 11:00
Teh Ninih
Pinterest

Teh Ninih

Sempat Tak Mau Dimadu, Teh Ninih Sempat Temui Ahli Kejiwaan Sampai Akhirnya Ikhlas dan Mau Rujuk Kembali Dengan Aa Gym

GridHITS.id - Kisah poligami Aa Gym memang dahulu mampu sedot banyak perhatian.

Terlebih kabarnya karir pendakwah kondang itu runtuh saat memutuskan menikah lagi dengan seorang wanita yg akrab disapa Teh Rini.

Baca Juga: Buat Banyak Wanita Klepek-klepek Hingga Putuskan Poligami, Pak tarno Blak-blakan Selama Ini Selalun Rutin Mandikan Istri-istrinya Hingga Cucikan Tangan Sehabis Makan

Baca Juga: Akui Sempat Diajak Poligami Ahmad Dhani, Maia Estianty Kaget Dengar Faktor Penyebab Perselingkuhan dari Sosok Ini: Waduh, Gue Tinggalin DuluTak setuju diduakan, Teh Ninih, istri pertama Aa Gym sempat memutuskan untuk bercerai.Namun kini Ia sudah kembali pada Aa Gym dan ketiganya hidup harmonis.

Ia ternyata mengalami luka sangat dalam ketika suaminya memutuskan untuk berpoligami. Sampai-sampai, Teh Ninih harus menemui psikolog, lo. Istri pertama Aa Gym, Hj Ninih Mutmainnah ternyata pernah menemui psikolog Tika Bisono saat bahtera rumah tangganya yang telah dibina selama lebih dari 20 tahun dengan Aa Gym mengalami guncangan.

Sejak isu keretakan rumah tangga Aa Gym dengan Teh Ninih terendus media pada tahun 2006 silam, diam-diam wanita yang telah memberi Aa Gym 7 orang anak itu 'curhat' kepada Tika Bisono."Dulu waktu kasus pertamanya meledak saya sempat ketemu dengan beliau (teh Ninih)," kata Tika saat dijumpai di Venna Music School Jl.Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2011) petang dikutip dari Nova.id.

Sejak pertemuan itu, Tika mengaku sudah mengetahui bahwa Teh Ninih tak pernah kuat menjalani kehidupan rumah tangga jika harus dimadu.

Baca Juga: Keluarganya Tampak Adem Ayem, Paula Verhoeven Singgung Perihal Poligami yang Terjadi di Rumah Tangganya

Baca Juga: 9 Tahun Jungkir Balik untuk Dapatkan Keturunan, Zaskia Sungkar Jawab Kemungkinan Irwansyah Lakukan Poligami: Kita Gak Boleh Menentang Kan?"Aku sinyalir dia (teh Ninih) enggak bisa menerima (dipoligami) sudah lama," ujar Tika.'Kegusaran' Teh Ninih akibat diduakan rupanya sudah 'terbaca' oleh Tika. "Menurut aku normal saja (teh Ninih minta cerai). Dia (teh Ninih) sudah gusar sejak pertama, sekitar tahun 2006," kata Tika.

"Meskipun pekerjaannya sebagai da'i, tidak menjamin wanita bisa nyaman sepanjang masa. Beliau (Teh Ninih) mengalami kekecewaan secara psikologis," kata Tika saat dijumpai di Venna Music School Jl.Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/1) petang.Setelah bercerai dari Aa Gym, Teh Ninih akan lebih berhati-hati menjalani kehidupannya.

Source : gridfame.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest