Follow Us

Heboh Berita Rumah Tangga Mark Sungkar Berada di Ujung Tanduk Hingga Sang Istri Terpaksa Jadi Tukang Kue Demi menyambung Hidup, Ayah Shireen Sungkar Bongkar Fakta Ini: 'Menafkahi Suami'

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 17 Maret 2021 | 12:14
Istri Mark Sungkar, Santi Asoka Mala- mengaku sempat ingin pulang ke rumah orangtuanya karena kelakuan sang suami.
Instagram Mark Sungkar

Istri Mark Sungkar, Santi Asoka Mala- mengaku sempat ingin pulang ke rumah orangtuanya karena kelakuan sang suami.

GridHITS.id - Hubungan rumah tangga Mark Sungkar disebut-sebut tengah berada di ujung tanduk.

Bahkan sang istri harus sampai jadi tukang kue demi menafkahi diri sendiri dan suami.

Diketahui bahwa Mark Sungkar tengah menjalani proses persidangan atas kasus korupsi yang menimpa dirinya.

Baca Juga: Ratusan Juta Uang Negara Diduga Masuk Kantong Mark Sungkar, Zaskia Sungkar Mendadak Singgung Soal Ujian Besar dan Orang Terzalimi: 'Tanda Cinta'

Setelah lama bungkam, ia akhirnya mau buka suara terkait isu yang memojokkan dirinya dan sang istri.

Soal sang istri jualan kue untuk menyambung hidup rupanya dibantah keras mantan suami Fanny Bauty itu.Artis senior Mark Sungkar kini tengah menghadapi masalah yang cukup serius.Sebagaimana dikutip TribunStyle.com dari Kompas.com 'Harapan Mark Sungkar Hadapi Kasus Korupsi, Dapat Penangguhan Penahanan hingga Saksi Bicara Jujur' ayah dari Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar itu terjerat kasus korupsi saat menjabat Ketua Umum Pengurus Pusat Federasi Triathlon Indonesia (PPFTI).

Mark Sungkar didakwa memperkaya diri Rp 399,7 juta atas laporan keuangan fiktif kegiatan dana Pelatnas Asian Games 2018 di Bandung, Jawa Barat.Hingga kini kasus tersebut masih bergulir dan Mark juga menjalani penahanan.

Baca Juga: Hampir Sebulan Mark Sungkar Dipenjara Usai Terjerat Kasus Korupsi, Adik Shireen Sungkar Mendadak Bongkar Masa Lalu Ayahnya yang Lakukan Hal Ini Pada Darah Daging Fanny Bauty : Dengan Masalah yang Saya Hadapi di Masa LaluMalang, cobaan tampaknya mngahmpiri secara bertubi-tubi.

Kini giliran rumah tanganya yang dikabarkan kena imbas dari kasus yang menimpanya.

Ia menganggap masyararakat terlalu berlebihan saat menarik kesimpulan dari spekulasi yang bermunculan."Loh tadi (istri) datang. Jualan kue ngapain?

Itu hobi dia. Bukan jualan kue buat nafkah suami, astaghfirullahaladzim itu berlebihan," beber Mark seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu (17/3/2021).Kendati demikian, Mark menegaskan bahwa ia dan sang istri masih sangat harmonis hingga hari ini.Ia juga bersyukur keluarganya sangat mendukung dalam menghadami masalah korupsi kali ini.Mertua Teuku Wisnu itu mengaku tak ada masalah dalam hubungannya dengan Santi Asoka Mala maupun anak-anaknya.

Source : Instagram, Tribunstyle

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest