Follow Us

Pantas Susah Move On dari Irwan Mussry, Desy Ratnasari Akui Dimanjakan Suami Maia Estianty hingga Dijemput Pakai Helikopter Pribadi: 'Banyak Pengalaman Menyenangkan'

Safira Dita - Selasa, 16 Maret 2021 | 18:42
Desy Ratnasari Akui Dimanjakan Suami Maia Estianty hingga Dijemput Pakai Helikopter Pribadi
Kolase GridHITS.id dari Instagram/@irwanmussry & @desyratnasari.officialsukabumi

Desy Ratnasari Akui Dimanjakan Suami Maia Estianty hingga Dijemput Pakai Helikopter Pribadi

GridHITS.id - Desy Ratnasari akui dimanjakan suami Maia Estianty hingga djiemput pakai helikopter pribadi.

Wah, kok bisa?

Seperti diketahui bersama jika sosok Desy Ratnasari sempat menjalin hubungan dengan pengusaha yang kini jadi suami Maia Estianty, Irwan Mussry.

Sebagai informasi, Desy Ratnasari lahir 12 Desember 1973 sekarang berusia 47 tahun dan Desy Ratnasari adalah artis idola tahun 1990-an.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabar Usai Ditinggal Menikah Irwan Mussry, Penampilan Artis Senior Ini Bikin Syok Lantaran Sedang Hamil Tua, Suaminya Pelawak Kondang!

Desy Ratnasari diketahui pernah memintal asmara dengan Irwan Mussry selama delapan tahun namun hubungan yang sudah sangat dekat itu harus kandas di tengah jalan.

Di balik kiprahnya sebagai anggota DPR RI selama 2 periode berturut-turut, Desy Ratnasari kerap membuat publik penasaran dengan kehidupan pribadinya yang tertutup rapat.

Melansir dari Nova.ID pada tahun 2012 lalu, Desy Ratnasari mengungkapkan alasannya putus dengan Irwan Mussry.

Yakni, karena Desy Ratnasari merasa memiliki pandangan yang berbeda dengan CEO Time International tersebut.

Desy Ratnasari mengaku khawatir apabila menikah dengan Irwan Mussry mengingat ia sudah dua kali gagal menjalani biduk rumah tangga.

"Kami berbeda pandangan dalam hal relationship, bagi saya relationship cepat atau lambat harus berakhir dengan perkawinan, tapi bagi dia enggak begitu," tutur Desy.

"Ya sudah, saya malu sama anak. Saya tidak mau memberi contoh buruk pada Nasywa, kok bundanya hanya pacaran terus, enggak kawin-kawin," lanjutnya.

Source : Grid.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest