Follow Us

Desy Ratnasari Rindu Industri Hiburan Tanah Air, Sang Pelantun Tenda Biru Sebut Beban Jadi Anggota DPR: 'Bebannya dari Ujung Rambut Sampai Ujung Kaki!'

Rachel Anastasia Agustina - Senin, 08 Februari 2021 | 14:20
Desy Ratnasari rindu industri hiburan tanah air
Tangkap layar kanal YouTube JENDELA DEDE YUSUF

Desy Ratnasari rindu industri hiburan tanah air

GridHITS.id - Siapa sangka Desy Ratnasari rindu industri hiburan tanah air yang dulu membersarkan namanya.

Terang-terangan terungkap bahwa Desy Ratnasari rindu industri hiburan tanah air yang sudah ditinggalkannya.

Seperti diketahui, beberapa tahun yang lalu ia memang memilih untuk berhenti berkarier di infotainment.

Baca Juga: Terjun di Dunia Politik, Kabar Terkini Desy Ratnasari Tampil Bunting di Depan Kamera, Sampai Ditampar Aktris Senior Christine Hakim

Setelah itu ia memilih terjun langsung ke dunia politik dan duduk di Komisi X DPR RI pada bidang pendidikan, olahraga, dan sejarah.

Wanita yang selama bertahun-tahun pernah menempati hati Irwan Mussry ini bercerita bagaimana kehidupannya sekarang.

Ternyata kehidupannya saat menjadi anggota dewan dibandingkan dengan selebriti jelas jauh berbeda.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "POST POWER SYNDROME DESY RATNASARI... #TemanMstEps​.14" yang tayang di kanal YouTube MAYANGSARI OFFICIAL.“Aku mundur, tahun 2013 aku bener-bener mundur dari panggung hiburan. Walaupun suka kangen sih, kangen nyanyi, kangen ketemu, suasananya memang beda,” ujar Desy Ratnasari.“Karena kita kerja, rileks, santai, menghasilkan,” tambahnya sembari tertawa.“Kita enggak boleh muna, that's true, right?” timpal Mayangsari.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabar Usai Ditinggal Menikah Irwan Mussry, Penampilan Artis Senior Ini Bikin Syok Lantaran Sedang Hamil Tua, Suaminya Pelawak Kondang!

Mayangsari dan Desy Ratnasari
YouTube/MAYANGSARI OFFICIAL

Mayangsari dan Desy Ratnasari

“Artinya kamu memang bener-bener commit ya? Kalau sudah memilih sesuatu,” ucap Mayangsari.

Ketika ditanya soal perbedaan beban bekerja di dunia hiburan dan pemerintahan, ia pun tak sungkan menjawab.“Ya, nggak ada beban aja (infotainment) dalam artian kita hanya beban untuk menampilkan yang terbaik bagi orang-orang yang memperkerjakan kita.Itu tanggung jawab utama,” aku Desy Ratnasari.

Berbeda dengan anggota DPR, ia justru merasa terbebani menyandang status itu.“Kalau jadi anggota DPR, udah banyak banget bebannya dari ujung rambut sampai ujung kaki.Kayaknya semua jadi bertanggung jawab,” jawab Desy Ratnasari.

Baca Juga: Bikin Trauma Saat Dijodohkan, Desy Ratnasari Pernah Berpacaran Bertahun-tahun dengan Konglomerat Kaya Tapi Gagal Dinikahi, Desy Ratnasari Tolak Alya Rohali Jadi Mak Comblang: Dia Gagal TerusNamun Desy Ratnasari mengaku masih bisa melepas rindu dengan tawaran syuting beberapa film sekarang.“Ada kangen-kangennya. Syuting kadang masih diajak syuting. Penat di kantor, serius banget!" tandas Desy Ratnasari.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest