Follow Us

Bak Masih Simpan Dendam Kesumat, Ayu Ting Ting Masih Enggan Perbolehkan Enji Baskoro Temui Bilqis dan Tak Peduli Sang Mantan Suami Sempat Ingin Tempuh Jalur Hukum: 'Kemana Aja!'

Averus Al Kautsar - Senin, 15 Maret 2021 | 17:45
Masih Simpan Dendam Kesumat, Ayu Ting Ting tak perbolehkan mantan suami temui sang putri, Enji Baskoro sampai ingin tempuh jalur hukum.
Warta Kota/Nur Ichsan

Masih Simpan Dendam Kesumat, Ayu Ting Ting tak perbolehkan mantan suami temui sang putri, Enji Baskoro sampai ingin tempuh jalur hukum.

GridHITS.id - Ayu Ting Ting pilih tak peduli, Enji Baskoro sampai ingin tempuh jalur hukum untuk temui Bilqis.

Drama percintaan Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro seakan tak ada habis-habisnya.

Kisah cinta mereka dahulu sempat menjadi kontroversi.

Baca Juga: Sering Dihujat karena Dianggap Tinggalkan Ayu Ting Ting, Enji Baskoro Mengaku Kaget Dengar Sang Biduan Batal Menikah Berikan Komentar Tak Terduga : Dipaksakan juga Tidak Baik

Pada saat itu Ayu Ting Ting menikah diusia yang terbilang sangat muda, yaitu 21 tahun.

Menikah secara tertutup, pernikahan keduanya hanya bertahan seumur jagung.

Menikah pada bulan Juli 2013, tak sampai setahun, Ayu Ting Ting resmi bercerai dari Enji pada Januari 2014.

Saat bercerai pun, Ayu Ting Ting diketahui sedang mengandung anaknya dengan Enji yang akhirnya diberi nama Bilqis Khumairah Razak.

Permasalahan pun berlanjut sampai Ayu Ting Ting yang seakan masih menyimpan dendam, tidak memperkenankan Enji menemui putrinya.

Pada saat itu pihak Enji Baskoro sampai menyebut akan menempuh jalur hukum jika Ayu Ting Ting masih tidak memberikan izin untuk bertemu dengan Bilqis.

"Kedepannya kita akan mempelajari apakah ini kita akan membuat laporan kepada pihak berwajib atau kita menggugat. Enji pada prinsipnya mau ketemu anaknya tapi tanpa ada segala syarat." jelas Deny Carel, kuasa hukum Enji Baskoro.

Source : sajiansedap.com

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Baca Lainnya

Latest