Follow Us

Krisdayanti Gigit Jari, Aurel Hermansyah Ungkapkan Syukur dan Terima Kasih Khusus Hanya Pada Ashanty dan Anang Jelang Lepas Masa Lajangnya

Indah - Minggu, 14 Maret 2021 | 08:30
Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Instagram/@attahalilintar

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridHITS.id – Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah di depan mata.

Nampaknya bukan hal yang mudah bagi keduanya untuk mencapai pelaminan.

Diberitakan sebelumnya, pernikahan Atta dan Aurel sempat mengalami penundaan beberapa kali.

Pernikahan yang harusnya diadakan pada bulan Desember tahun lalu itu terpaksa diundur jadi 21 Maret 2021 lantaran pandemi yang belum berakhir dan keberadaaan orang tua Atta di luar negeri.

Baca Juga: Tak Mulus Saja, Inilah Berbagai Hal yang Dikhawatirkan Atta Halilintar Terkait Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah: 'Belum Punya Pengalaman'

Kemudian, persiapan perikahan keduanya kembali terhenti lantaran keluarga Aurel Hermansyah terpapar virus Covid 19, sehingga harus menunggu sampai proses pemulihan.

Usai keluarga Anang Hermansyah dinyatakan negatif Covid 19, segala persiapan pernikahan Aurel dan Atta kembali dilanjutkan.

Meski persiapan sudah dilakukan dengan ngebut, tetapi pernikahan dijadwalkan ulang pada 4 April 2021 demi persiapan yang lebih matang.

Kini pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah di depan mata.

Keduanya bahkan telah melangsungkan prosesi lamaran pada Sabtu (13/3/21) yang disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Suasana haru dan bahagia menyelimuti acara lamaran keduanya.

Source : Instagram

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Baca Lainnya

Latest