Follow Us

Tak Mulus Saja, Inilah Berbagai Hal yang Dikhawatirkan Atta Halilintar Terkait Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah: 'Belum Punya Pengalaman'

Rachel Anastasia Agustina - Sabtu, 13 Maret 2021 | 17:40
Hal yang dikhawatirkan Atta Halilintar
Instagram/@attahalilintar

Hal yang dikhawatirkan Atta Halilintar

GridHITS.id - Hal yang dikhawatirkan Atta Halilintar terkait rangkaian acara pernikahannya dengan Aurel Hermansyah terungkap.

Meski sudah yakin melamar putri pertama Anang Hermansyah, hal yang dikhawatirkan Atta Halilintar terkait pernikahannya pun tetap ada.

Seperti diketahui, setelah melewati banyak rintangan, seperti pandemi Covid-19, keluarga positif, akhirnya hari bahagia mereka datang juga.

Baca Juga: Telan Pahit Kenyataan Keluarga Atta Halilintar Tak Hadir Satu pun Pada Pernikahan Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah: 'Banyak yang Mempertanyakan'

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi menjadi tunangan mulai hari ini dan bersiap untuk melangkah bersama.

Namun sebelum acara lamarannya, Atta Halilintar pun mengaku deg-degan ingin melihat calon istrinya.

Sembari merapihkan diri, Atta Halilintar pun mengatakan bahwa dirinya cukup banyak kekhawatiran.

"Ini kan mau hari spesial, mau lamaran, jadi gua harus rapi, harus bagus, harus tampil beda," ujar Atta Halilintar yang dilansir dari Live Streaming RCTI."Ini makanya harus di makeup dulu, habis itu rambutnya dibenerin dulu baru nanti pakai bajunya," tambahnya.

Setelah itu Denny Cagur pun melontarkan pertanyaan untuk sang YouTuber kondang.

Baca Juga: Yunu Shara Baru Dikabari Dadakan Soal Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Kakak Krisdayanti Singgung Soal Kurang Persiapan"Ta, gimana nih gue ingin tahu perasaan lo sekarang, apa yang elo rasakan?" tanya Denny Cagur.

"Aduh, perasaan gua dag dig dug. Pertamanya tadi pagi gue enggak deg-degan sama sekali, masih santai.Tapi kok makin ke sini, makin dipikirin." tegas Atta Halilintar.

Sang komedian pun bertanya soal apa yang dikhawatirkan oleh sulung dari Gen Halilintar itu.

"Yang lo khawatirkan apa sih? Kan semuanya sudah, persiapan sudah ada, sudah dipersiapkan dengan matang oleh tim," jawab Denny Cagur.Atta Halilintar pun mengatakan bahwa ini yang pertama baginya dan ia juga memikirkan posisinya nanti sebagai kepala rumah tangga.

Baca Juga: Live Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ikuti Jejak Anang dan Ashanty yang Diprotes karena Makan Durasi, Ternyata Ini Perbedaannya"Ya tetap, karena kan ini baru pertama kali gue nikah, pertama dan terakhir, jadi belum punya pengalaman kan.Terus kan dilemanya, habis ini gue jadi pemimpin rumah tangga, jadi tanggung jawabnya lebih besar, harus lebih dewasa, apalagi aku kan anak pertama," tandas Atta Halilintar.

Source : rctiplus.com

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest