Follow Us

Sudah Dapat Izin Raul Lemos, Krisdayanti Mendadak Ingin Asuh Aurel dan Azriel Hermansyah: 'Akan Saya Lakukan'

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 14 Maret 2021 | 06:30
Krisdayanti
Instagram @krisdayantilemos

Krisdayanti

GridHITS.id - Krisdayanti mendadak ingin asuh Aurel dan Azriel.

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Bagaimana tidak, keduanya sebentar lagi akan menggelar pernikahan.

Bahkan diketahui hari ini Sabtu (13/3/2021), Aurel dan Atta Halilintar akan menjalani proses lamaran.

Baca Juga: Bak Tersambar Petir, Kabar Buruk Datang dari Keluarga Atta Halilintar Padahal Pernikahan dan Prosesi Lamaran Sudah di depan Mata, Kekasih Aurel Hermansyah Dibanjiri DoTentu berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh kedua belah pihak.Termasuk pula oleh Krisdayanti, ibu kandung Aurel Hermansyah.Namun terkait pendamping Aurel di pelaminan, Krisdayanti memilih untuk tak ikut campur.Melansir tayangan Hot Issue di YouTube Indosiar pada Jumat (5/3/2021) lalu, KD akan menyerahkan semua keputusan pada keluarga suaminya.

KD berjanji apapun itu keputusannya, ia akan menghormati sang mantan suami, Anang Hermansyah."Apapun yang jadi keputusan keluarga mas Anang, akan saya hormati.""Bukannya saya tidak mau dilibatkan atau ikut campur, tapi apapun keputusan yang diberitahukan anak-anak, insya Allah akan saya lakukan," ungkap KD.

Seakan tahu sang anak pernah nangis saat disuruh pilih antara dirinya dan Ashanty, KD bakal hormati jika pada akhirnya Aurel Hermansyah tak mau didampingi olehnya."Itu semua saya kembalikan pada mas Anang. Mas Anang yang lebih berhak dan lebih banyak tahu. Pokoknya apapun itu, saya hormati," lanjut KD.

Baca Juga: Lamarannya Disiarkan Live, Diam-diam Aurel Hermansyah Sempat Ragu Terima Pinangan Atta Halilintar karena Kepikiran Satu Hal: 'Aduh Bener Nggak Ya Ini'

KD juga berjanji akan memberikan restu sepenuhnya untuk pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar."Masa saya tidak merestui? Kan mereka yang jalani, mereka yang tahu, yang hadapi. Saya pasti akan restui," pungkas KD.Meski begitu rupanya terbesit keinginan Krisdayanti untuk mengurus buah hatinya itu.Setelah mendapatkan izin dari suaminya, Raul Lemos, Krisdayanti mengaku ingin Aurel dan Azriel diasuh olehnya dan juga Anang, bukan dalam satu pihak.Untuk diketahui, setelah cerai, Aurel dan Azriel tinggal bersama Anang Hermansyah dan ibu sambungnya, Ashanty.

"Saya sama Raul akan lebih senang, sebetulnya, saya juga sudah izin sama Raul, akan lebih senang kalau pengasuh anak-anak itu seharusnya dilakukan oleh saya dan Mas Anang, sama-sama," kata Krisdayanti seperti dikutip dalam kanal YouTube Venna Melinda Channel, Jumat (12/3/2021).Dengan keinginannya yang seperti ini, Krisdayanti berharap agar komunikasi di antara mereka semua lebih terbuka.

Kendati demikian, perempuan kelahiran Maret 1975 itu tidak dapat menampik, kehidupannya sebagai pesohor Tanah Air, selalu menjadi sorotan masyarakat.Apalagi, kata Krisdayanti, arus media sosial menginformasikan berita yang menurutnya belum tentu benar tapi menjadi opini publik."Tetapi, kita tuh kadang mikir gara-gara community, belum lagi social media, terkadang menjadi bentuk opini dan membuat, bahasanya tuh jadi terbelah, jadi ada ngomporin ini, ngomporin ini, padahal kaminya juga baik-baik," ungkap Krisdayanti.

Baca Juga: Telan Pahit Kenyataan Keluarga Atta Halilintar Tak Hadir Satu pun Pada Pernikahan Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah: 'Banyak yang Mempertanyakan'"Hanya karena memang kan enggak pernah berkesempatan untuk tinggal sama-sama dengan kita, jadi ya memang 10 tahun ya sulit. Tapi saya sudah serahkan ke Gusti Allah, memang saya dapatnya begini," kata Krisdayanti melanjutkan.Adapun Krisdayanti resmi menjadi istri Anang Hermansyah pada 22 Agustus 1996, saat usianya pada saat itu menginjak 21 tahun.Namun, bahtera rumah tangga keduanya bercerai pada 2009. Pernikahan itu dikaruniai dua anak bernama Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.Setelah bercerai dari Anang Hermansyah, dua tahun kemudian Krisdayanti menikah dengan seorang pria asal Timor Leste bernama Raul Lemos pada 20 Maret 2011.Sudah menjalani biduk rumah tangga selama hampir 10 tahun, Krisdayanti dan Raul Lemos sudah dikaruniai dua orang anak bernama Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.Sementara Anang Hermansyah kembali membangun rumah tangga setelah menikah dengan Ashanty pada 12 Mei 2012.Sekarang, keduanya telah dikaruniai dua orang anak bernama Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah.

Artikel ini telah tayang di Sriwijaya Post dengan judul Jelang Putrinya Nikah, Mendadak Krisdayanti Ingin Ikut Asuh Aurel & Azriel, Sudah Izin Raul Lemos

Source : sriwijaya post

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular