Follow Us

Seratus Persen Jadi Menikah, Letak Nama Ashanty yang Disebut Duluan daripada Krisdayanti di Undangan Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Jadi Bahan Nyinyiran

Saeful Imam - Selasa, 09 Maret 2021 | 23:26
Antara Krisdayanti dan Ashanty, Siapa yang Bakal Dampingi Aurel di Pelaminan? Ini Jawaban Sangar Kekasih Atta Halilintar
Kolase gambar via Tribun Medan

Antara Krisdayanti dan Ashanty, Siapa yang Bakal Dampingi Aurel di Pelaminan? Ini Jawaban Sangar Kekasih Atta Halilintar

GridHITS.id - Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah semakin serius, bahkan berlanjut ke jenjang pernikahan.

Berawal dari kolaborasi konten, keduanya terpincut satu sama lain hingga akhirnya menjalin tali kasih.

Mereka pun sudah menatap acara sakral pernikahan.

Baca Juga: Pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar Kembali Mundur, Putri Krisdayanti Mendadak Memohon ini : 'Maaf Kalau Aku Nggak Bisa'

Sayangnya, karena beberapa hal, acara pernikahan mereka batal digelar.

Namun, Atta memastikan pernikahannya bisa digelar tahun ini.

YouTuber Atta Halilintar mengatakan, acara pernikahannya dengan penyanyi Aurel Hermansyah bakal diselenggarakan dalam dua sesi.

Hal itu diucapkan Atta Halilintar saat melakukan fitting baju pernikahan bersama Aurel dalam kanal YouTube Aurelie Hermansyah.

"Nanti buat itu aja. Kan acaranya dua kali, jadi di masjid pakai ini," kata Atta saat membicarakan soal busana pernikahan, Jumat (5/3/2021).

Pria yang kerap dijuluki raja Youtube ini mengungkapkan, dalam dua sesi itu, satu di antaranya makan malam bersama.

"Ijab kabul iya," kata Aurel. "(Terus habis itu pindah venue) ke hotel buat syukuran, kayak dinner-dinner gitu," timpal Atta Halilintar.

Diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel terpaksa menunda pernikahan dari tanggal yang telah ditetapkan sebelumnya, yakni 21 Maret 2021.

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest