Follow Us

Berikut Ini Link Nonton Film Last Christmas, Menceritakan Soal Kisah Asmara Romantis Antara penjaga Toko Natal dan Pria Misterius

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 21 Maret 2021 | 07:35
film last christmas
netflix

film last christmas

GridHITS.id - Berikut ini link nonton film Last Christmas.

Film Last Christmas yang dibintangi oleh beberapa artis dan aktor kondang seperti Emilia Clarke dan Henry Golding.

Tayang pada tahun 2019, film ini memiliki77 genre komedi romantis.

Baca Juga: Link Nonton film Generasi 90-an, Gratis Streaming dan Download Rekomendasi Film Indonesia Lain di Sini

Disutradarai oleh Paul Feig dan ditulis oleh Bryony Kimmings.Serta Emma Thompson, yang ikut menulis cerita dengan suaminya, Greg Wise.Berdasarkan lagu Wham! dengan judul yang sama.Film ini dibintangi Emilia Clarke sebagai pekerja toko Natal sinis.Clark kemudian menjalin hubungan dengan seorang pria misterius (Henry Golding).Ia mulai jatuh hati padanya; Thompson dan Michelle Yeoh juga membintangi film ini.

Berikut ini link nonton film Last Christmas.Last Christmas dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada 8 November 2019 dan di Inggris pada 15 November 2019 oleh Universal Pictures.Film menerima tinjauan beragam dari para kritikus.Mereka memuji performance dan chemistry Clarke dan Golding.

Baca Juga: Nonton Film Foxtrot Six (2019) Subtitle Indonesia dan Sinopsisnya, Aksi Heroik 6 Deretan Aktor Tampan Nasional Sekelas InternasionalNamun tetapi mengkritik skenario yang klise, dan plot twist.Last Christmas telah meraup $ 69 juta di seluruh dunia.Sinopsis film Last Christmas, tayang di bioskop seluruh Indonesia hari ini.Katarina "Kate" bekerja sebagai peri di toko Natal.Toko tersebut menjual ornamen sepanjang tahun.Kini Kate menjadi tunawisma setelah diusir teman flatnya.Ketika bekerja dia melihat pria di luar menatap ke atas.Usai mendekatinya, dia mendapati namanya Tom.

Berikut ini link nonton film Last Christmas.Walaupun Kate tertarik pada Tom, namun menurutnya Tom membingungkan.Seusai audisi menyanyinya yang gagal, Kate melihat Tom lagi.Mereka pun berjalan bersama saat Kate pulang.

Baca Juga: Bisa Diakses Lewat HP! Berikut Ini Link Nonton Drakor Love Alarm Lengkap dengan Subtittle Bahasa IndonesiaKeesokan harinya ketika Kate berangkat kerja, dia melihat toko dibobol.Hal itu akibat kegagalannya mengunci toko setelah selesai bekerja.Bosnya yang dia sebut Santa (Michelle Yeoh) menjelaskan kekecewaannya terhadap Kate.Menyiratkan Santa telah berubah dari orang penuh perhatian dan baik seperti dulu.Kate terpaksa kembali ke rumah orang tuanya, Ibunya imigran Yugoslavia menderita depresi.Sedangkan ayahnya bekerja berjam-jam sebagai sopir minicab.Kate membenci ibunya yang menyayanginya sementara mengabaikan saudaranya, Marta.Marta kini bekerja sebagai pengacara sukses.Kate menghabiskan lebih banyak waktu bersama Tom.

Berikut ini link nonton film Last Christmas.Tom mengendarai sepeda dan menjadi sukarelawan di tempat penampungan tunawisma.Namun Kadang sulit menemukan Tom.Tom menjelaskan dia menyimpan ponselnya di lemari.

Baca Juga: Nonton Film Daughter of Darkness Sub Indo, Bisa Streaming dan Download Untuk Kamu Pecinta Film Horor DetektifIa sering juga sering menghilang selama berhari-hari.Kate mulai membantu di penampungan berharap bertemu dengannya.Namun staf di sana tidak mempunyai pengetahuan mengenai sosok Tom.Kate akhirnya bertemu dengan Tom dan membawanya kembali menuju apartemennya.Kate menceritakan setahun sebelumnya dia sakit parah dan membuat Kate harus menjalani transplantasi jantung.Seusai sai menghabiskan malam bersama dengan Tom itu.Esok hari Kate mengambil langkah kecil untuk memperbaiki dirinya.Ia mulai merawat tubuhnya, menemui Santa terhadap dan mencintai Natal seperti halnya Santa.Namun siapakah sebenanrnya Tom? Apa rahasia yang disimpan pria itu?Tonton selengkapnya film Last Christmas di link berikut ini >>>>>

Artikel ini telah tayang di Tribun-Jateng dengan judul Sinopsis Film Last Christmas, Dibintangi Emilia Clarke dan Henry Golding, Tayang di Bioskop Hari Ini

Source : Tribunjateng.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest