Nonton Film Foxtrot Six (2019) Subtitle Indonesia dan Sinopsisnya, Aksi Heroik 6 Deretan Aktor Tampan Nasional Sekelas Internasional

Sabtu, 20 Maret 2021 | 13:30
IMDB

Nonton Film Foxtrot Six (2019) Subtitle Indonesia dan Sinopsisnya

GridHITS.id - Di sini bisa nonton film Foxtrot Six (2019) Subtitle Indonesia dan sinopsisbisa dilihat lengkap beserta link streamingnya.

Sekaligus bisafilm Foxtrot Six (2019) Subtitle Indonesia bagi kamu pecinta filmIndonesia dan pemain-pemainnya yang rupawan.

Baca Juga:Coba Klik Link Nonton Film 1408 Sub Indo yang Satu Ini, Saksikan Film Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata Stephen King Tentang Kamar Berpenghuni

Simakartikel ini untuktahu bocorannya dan pakai linkfilm Foxtrot Six (2019) Subtitle Indonesia aman inidengan mudah.

Link nonton film ini bisa jadi alternatifstreaming dan download filmbagi kalian pecinta filmTanah Air.

Jangan sampai ketinggalan, simak artikel ini untuk mendapatkanlink nonton filmFoxtrot Six (2019) Subtitle Indonesia pakai link ini.

Dilansir GridHITS dari berbagai sumber, nonton film Foxtrot Six (2019) Subtitle Indonesia adalah film yang di sutradarai oleh Randy Korompis, dan diproduseri bersama Mario Kassar dan Manoj Punjabi.

Film Foxtrot Six (2019) Subtitle Indonesiaini merupakan film laga yang dibuat oleh seniman film Indonesia yangtayang pertama kali pada tanggal 21 Februari 2019.

Film berdurasi 1 jam lebih 54 menit ini bergenre laga, drama dan di dukung Sci-Fi dan mendapatkan penilaian 7.0 dari angka 10 penilaian maksimal.

Film ini dibintangi oleh beberapa artis papan atas Indonesia, yaitu ada Oka Antara, Verdi Solaiman, Chicco Jerikho, Arifin Putra dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Link Nonton Film Shooter Sub Indo, Gratis Streaming dan Download Rekomendasi Film Action Terbaik yang Pernah Masuk Nominasi Bergengsi

Film Foxtrot Six digarap dibawah naungan rumah produksi MD Entertainment dan Rapid Eye Pictures dengan menghabiskan anggaran hingga Rp 70 Miliar.

Dikutip GridHITS dariKompas.com, dikabarkan untuk totalitas memerankan film ini salah satu pemain yakni Rio Dewanto sampai harus berlatih bertarung sebelumnya.

Film Foxtrot Six menceritakan soal Indonesia di masa depan dan bahasayang digunakan dalam film buatan Indonesia ini menggunakan bahasa Inggris.

Film ini menceritakan tentang sebuah perubahan iklim yang membuat ekonomi dunia kacau.

Hampir diseluruh negara di dunia mengalami kekacauaan, tidak hanya negara-negara Eropa dan Amerika, Indonesia juga terkena imbasnya.

Kekacauan ekonomi tersebut membuat bahan pangan semakin susah di dapatkan karena terjual cukup mahal disaat bahan pangan orang-orang sudah menipis.

Makanan seketika dianggap sebagai komoditas yang paling berharga pada saat itu. Adanya krisis ini imbasnya menyebabkan terjadinya gerakan resisteni di kalangan masyarakat.

Pemerintahan Indonesia yang diambil alih oleh partai politik jahat, Piranas, membuat keadaan makin tidak terkendali.

Baca Juga:Nonton Film One on One Sub Indo di Sini, Kisah Pembunuhan Brutal Gadis Remaja Oleh 7 Pria yang Dibintangi Ma Dong Seok dan Lee Yi Kyung

Partai politik ini berusaha menyetir keadaan yang sedang memanas dan kacau tersebut yang bisa dilihat saat nonton film Foxtrot Six (2019) Subtitle Indonesia.

Kemudian muncullah Angga Saputra, seorang mantan marinir yang juga menjadi anggota parlemen di Piranas ditugaskan untuk menjaga moral dan kepatuhan rakyat.

Selain itu Angga juga ditugaskan untuk menghentikan kelompok pemberontak bawah tanah yang menjuluki diri mereka sebagai suatu Reformasi.

Saat bertugas, Angga tiba-tiba ditawan oleh Reformasi, karena suatu hal danbertemu kembali dengan tunangannya yang dianggap sudah mati bernama Sari Nirmala.

Sari Nirmala sebelumnya merupakan seorang jurnalis yang kemudian tergabung dalam kelompok Reformasi.

Angga akhirnya mengetahui bahwa partai junjungannya tersebut telah berbohong. Mereka mengekspor banyak makanan dengan mengorbankan kesejahteraan rakyat.

Ketika markas Reformasi diserbu, Angga memilih untuk melarikan diri dan menyelamatkan Sari beserta orang-orang lainnya.

Angga pun bergabung dengan empat mantan rekannya saat dia bertugas menjadi seorang marinir.

IMDB

Nonton Film Foxtrot Six (2019) Subtitle Indonesia dan Sinopsisnya

Angga bertemu dengan Oggi, Bara, Ethan, Tino, ditambah seorang pembunuh misterius bernama Spec.

Enam orang ini bergabung dan bekerja sama untuk membongkar rencana jahat Piranas yang berusaha menghilangkan Reformasi.

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya?

Nonton film Foxtrot Six (2019) Subtitle Indonesia pakai link di bawah ini

Link Nonton Film Foxtrot Six (2019) Subtitle Indonesia

Oka Antara sebagai Angga

Chicco Jerikho sebagai Spec

Rio Dewanto sebagai Bara

Arifin Putra sebagai Tino

Mike Lewis sebagai Ethan

Verdi Solaiman sebagai Oggi

Selamat menonton!

Baca Juga: Inilah Link Nonton Film The ABCs of Death Sub Indo untuk Kamu yang Suka Film Horor dengan Penuh Ketegangan, Berisi 26 Film Pendek Buatan Sutradara Berbeda dari Seluruh Dunia

Editor : Nita Febriani

Sumber : IMDB

Baca Lainnya