Follow Us

Berjiwa Besar Terima Masa Kelam Gisel, Kado Valentine Wijin untuk Gisella Anastasia Justru Panen Hujatan: 'Ini Doang? Enggak Modal!'

Safira Dita - Selasa, 16 Februari 2021 | 06:30
Kado Valentine Wijin Untuk Gisella Anastasia Panen Hujatan
Instagram/@jayforeal

Kado Valentine Wijin Untuk Gisella Anastasia Panen Hujatan

GridHITS.id - Mendadak kado valentine Wijin untuk Gisella Anastasia justru panen hujatan. Ada apa?

Bukan menjadi rahasia jika hubungan asmara Wijaya Saputra dengan Gisella Anastasia selalu menuai perhatian publik.

Terlebih, saat kemarin sempat ramai kasus yang menyeret Gisel membuat hubungan keduanya dipertanyaan.

Baca Juga: Satu Per Satu Borok Terbongkar, Gading Marten Sempat Bertahan Melihat Gisel Terlalu Bahagia di Luar HIngga Ogah Pulang : Mau Pulang Udah Bete, Percuma

Bak menampik nyinyiran masyarakat, Wijin pun berjiwa besar dengan menerima Gisel kembali meski sempat terjerat kasus.

Hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra atau Wijin nampak makin mencuri perhatian usai kabar video syur Gisel merebak.

Pasalnya kasus video syur ini menyangkut nama Gisella Anastasia saat dirinya masih berstatus menjadi kekasih Wijin.Meski begitu, Wijin justru tetap menunjukkan rasa cintanya dengan memberikan kado untuk Gisella Anastasia di momen Valentine 2021 ini.

Diketahui nama Gisel disebut-sebut sebagai tokoh wanita dalam video tersebut. Namun cinta Wijin nampaknya tetap membara untuk Gisel meski menghadapi masalah ini.Mantan Agnez Mo tersebut pun terlihat memberikan kejutan manis di momen Valentine 2021. Kado valentine Wijin untuk Gisella Anastasia terlihat dalam unggahan Instagram @lambe_turah pada Minggu (14/2/2021).

Baca Juga: Respons Tak Terduga Michael Yukinobu Soal Rencana Pernikahan Gisel, Katakan Hal Ini Untuk Pacar Wijin yang Sempat Terjerat Kasus Video Syur

Berikan kejutan manis untuk Gisella Anastasia di momen Valentine 2021, Wijin justru tuai nyinyiran dari netizen.
Instagram/@lambe_turah

Berikan kejutan manis untuk Gisella Anastasia di momen Valentine 2021, Wijin justru tuai nyinyiran dari netizen.

Terlihat akun gosip tersebut mendapati Gisel mengunggah Instagram Story saat dirinya membuka kado dari Wijin untuknya.Ia terlihat membuka pita yang melilit kota transparan yang berisi hadiah kejutan dari Wijin. Isi kotak tersebut tampak dipenuhi oleh cokelat dari suatu brand terkenal, Beng-beng.

"Terima kasih selalu berada di sampingku @jaysforeal! Kado ini manis," tulis Gisel.Sang kekasih pun mengunggah ulang video Gisel dan membalas tulisan Gisel.

Baca Juga: Jadi Orang Pertama yang Bawa Kabar ke Gisel Ada Video Syur Mirip Dirinya Viral, Wijin Ceritakan Respons Mantan Gading Marten, 'Ya, Seperti Biasa'"Kamu adalah perempuan yang paling layak dicintai dan kuat yang aku temui. Aku mencintaimu selalu @gisel_la," balas Wijin.Bukannya mendapat komentar baik dan dukungan, unggahan ini justru menuai nyinyiran dari netizen."Hah cuma bengbeng?" tutur @ybachrq."Beng2 doang nihh?? Lagi diskon di alpamart..tercium tydac mampuuuu," timpal @lilycherry67."AGNEZMO tertawa melihat ini," sambung @agnationbogor."Gak modal ngasih barang endorse," seru @haryantoneles.

Meski banyak hujatan membanjiri postingannya, Gisel tampak bahagia mendapat hadiah istimewa dari sang kekasih itu.

Artikel ini sudah pernah tayang di GridFame dengan judul: Niat Hati Berikan Hadiah Valentine Untuk Gisella Anastasia, Wijin Malah Panen Cibiran Pedas Warganet: ' Gak Modal'

Source : gridfame

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest