Follow Us

Tak Tahu Siapa Krisdayanti, Arsy Pertanyakan Usia Aurel Hermansyah yang Lebih Tua Dibanding Pernikahan Anang-Ashanty: 'Bunda Kenapa Punya Anak Baru Menikah?'

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 13 Maret 2021 | 19:00
Arsy Hermansyah
Instagram @queenarsy

Arsy Hermansyah

GridHITS.id - Arsy kebingungan mengapa Aurel Hermansyah lebih tua ketimbang usia pernikahan kedua orangtuanya.

Kebahagiaan kini tampaknya tengah menyelimuti hati Aurel Hermansyah.

Bagaimana tidak, Atta Halilintar akan segera mempersunting dirinya.

Momen ini sekaligus menjadi momen yang mempertemukan kembali Aurel dengan sang mimi, Krisdayanti.

Baca Juga: Telan Pahit Kenyataan Keluarga Atta Halilintar Tak Hadir Satu pun Pada Pernikahan Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah: 'Banyak yang Mempertanyakan'

Bahkan Azriel menyebut jika Krisdayanti juga akan hadir di acara lamaran sang kakak.Kedua keluarga ini pun terlihat makin terbuka.Bahkan Ashanty bingung saat Arsy menanyakan soal kelahiran Aurel di luar pernikahan Bundanya dengan Anang Hermansyah."Bunda kenapa punya anak duluan (Aurel dan Azriel) baru nikah?" tanya Arsy melalui kanal YouTube A6 Hermansyah.

Ashanty berusaha menjelaskan jika Aurel dan Azriel adalah buah cinta dengan pernikahan Anang sebelumnya.Karena Arsy masih kecil, dia masih kebingungan dengan perceraian dan sosok ibunda Aurel sebenarnya.

"Jadi dulu ayah udah pernah nikah dulu, jadi kalau orang nikah masih bisa berpisah," jelas Ashnaty."Maksudnya gimana?" tanya Arsy.

Baca Juga: Bak Tersambar Petir, Kabar Buruk Datang dari Keluarga Atta Halilintar Padahal Pernikahan dan Prosesi Lamaran Sudah di depan Mata, Kekasih Aurel Hermansyah Dibanjiri Doa"Ya udah nggak cocok, udah nggak jodohnya lagi. Intinya dulu ayah nikah berpisah," lanjut Ashanty.Ashanty langsung menerangkan sosok Krisdayanti pada Arsy."Arsy inget kakak Amora nggak? Terus ada mamahnya? Inget nggak mamahnya?" tanya Ashanty."Nggak tahu," jawab Arsy polos."Ya oke, Amora punya mamah. Nah dulu, mamahnya Amora itu pernah nikah sama Ayah, punyalah kakak Loly sama kakak Ziel, terus bercerai berpisah nah baru nikah sama Bunda," terangnya lagi.

Ashanty juga menjelaskan jika sejak kecil Aurel dan Azriel sudah ikut dengan Anang.Karena sudah menikah dengan Ashanty, Aurel dan Azriel ikut mengurus mereka."Jadi ini kakaknya Arsy, cuman kak Loly punya mamah lagi," tegas Ashanty.

Baca Juga: Yunu Shara Baru Dikabari Dadakan Soal Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Kakak Krisdayanti Singgung Soal Kurang PersiapanArsy masih bingung, bagaimana Aurel dan Azriel lahir ke dunia ini."Terus kak Loly sama kak Ziel nggak dilahirin gitu? Masak langsung ada?" tanya Arsy."Ya itu yang lahirin. Mungkin Arsy bingung karena kalau ketemu mbak KD, selalu ' Arsy ini mamahnya kakak (Aurel). Terus dia bingung kan," ujar Ashanty.Ashanty kembali menerangkan jika Aurel dan Azriel adalah kakak Arsy meski beda ibu.Mereka saudara karena satu ayah, yakni Anang Hermansyah."Oh Arsy tau, jadi kak Loly sama kak Ziel yang ngelahirin mamahnya kak Amora kan, terus habis itu (pisah) terus nikah sama Bunda terus ada Arsy Arsya deh," terang Arsy sudah paham.Arsy langsung ingat sosok Krisdayanti setelah Aurel mengucapp panggilan Mimi Pipi."Oh Arsy tahu mamahnya kak Amora," sahut Arsy.Ashanty langsung memanggil Anang dan memberitahu jika sang anak sudah paham bagaimana dengan kondisi keluarga mereka.

Artikel ini telah tayang di TribunSeleb dengan judul Arsy Bingung Aurel Lahir Sebelum Orangtuanya Nikah, Begini Cara Ashanty Terangkan Sosok Krisdayanti

Source : Tribunseleb

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest