Follow Us

Selama Ini Tersimpan Rapat, Alasan Gisel Enggan Klarifikasi Kasus Video Syur 19 Detik Akhirnya Terbongkar: 'Enggak Memperbaiki Keadaan'

Rachel Anastasia Agustina - Jumat, 12 Maret 2021 | 18:00
Alasan Gisel enggan klarifikasi kasus video syur
Instagram/@gisel_la

Alasan Gisel enggan klarifikasi kasus video syur

GridHITS.id - Terungkap juga alasan Gisel enggan klarifikasi kasus video syur yang menjerat dirinya.

Alasan Gisel enggan klarifikasi kasus video syur yang menjerat dirinya dan Michael Yukinobu de Fretes ternyata sederhana.

Seperti diketahui, tentu kita tak asing dengan penyanyi Gisella Anastasia yang merupakan mantan istri Gading Marten.

Baca Juga: Kasus Video Syurnya Baru Saja Dilupakan, Gisel Mendadak Kembali Buat Murka Netizen Usai Nekat Lakukan Hal Ini dengan Anak Gading Marten, 'Halah'

Belum lama ini ia tersandung kasus video syur yang ternyata akhirnya membuat namanya tercoreng permanen.

Namun selama ini Gisel enggan memberikan komentar untuk segala tindak tanduknya saat masih jadi istri Gading Marten itu.

Sebab ia tahu bahwa dirinya tetap saja akan dianggap sebagai pihak yang salah karena sudah mengaku.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "EXCLUSIVE! GISEL BUKA SUARA: AKU TAKUT! | #DibalikPintu" yang tayang di kanal YouTube Boy William."Ini kasus belum selesai, masih on progress. Takut enggak ke depannya, are you scared (Apakah kamu takut)?" tanya Boy William pada Gisel.

Ibu dari satu anak ini pun mengatakan bahwa ada rasa takut yang ia rasakan terkait kasus yang satu ini.

Baca Juga: Lantang Sebut Gading dan Gisel Rujuk, Sosok Ini Langsung Bongkar Kejadian yang Bakal Bikin Geger Satu Indonesia, 'Ini yang Paling Menyeramkan'

Gisel bercerita soal kasus video syur
YouTube/Boy William

Gisel bercerita soal kasus video syur

"Kalau sebagai manusia pastinya takut, dalam kondisi sekarang kan jelas-jelas semuanya serba enggak pasti.Aku enggak tahu nasib ke depannya gimana, enggak tahu bakalan menghadapi apa." jawab Gisel."Kenapa kamu selama ini milih untuk diam saja?" tanya Boy William.

Rupanya selama ini Gisel diam saja karena ia tahu tak akan ada kesempatan untuk meredam pendapat buruk publik."Karena aku tahu dengan ngoceh macam-macam juga, membela diri aku sekuat tenaga mau gimana juga di publik enggak akan memperbaiki keadaan seperti apa.

Baca Juga: Isi Perjanjian Pra Nikah Michael Yukinobu dengan Calon Istri Disebut Jelang Pernikahan, Imbas Video Syur dengan Gisella Anastasia?Mereka mau mikir apa tentang aku, mau ngecap apa, itu kan sudah pilihan mereka masing-masing, aku enggak bisa kontrol semua." tegas Gisel."Kalau misalkan ada yang bilang, 'Giliran ada masalah aja baru lo ke Tuhan'," ucap Boy William."Kita mesti lari ke mana kalau enggak ke Tuhan?" tandas Gisel sembari melontarkan senyuman.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest