Follow Us

Fadel Islami Tak Bisa Pura-pura Lagi, Kebiasaan Buruk Muzdalifah Saat di Kamar Akhirnya Dibongkar Suami hingga Ngaku Kerap Ditinggal Keluar: 'Bikin Jengkel!'

Safira Dita - Rabu, 10 Maret 2021 | 19:45
Kebiasaan Buruk Muzdalifah Saat di Kamar Akhirnya Dibongkar Suami
instagram/muzdalifah999

Kebiasaan Buruk Muzdalifah Saat di Kamar Akhirnya Dibongkar Suami

GridHITS.id - Gara-gara hal ini kebiasaan buruk Muzdalifah saat di kamar akhirnya dibongkar suami, Fadel Islami.

Apa itu?

Diketahui bersama jika rumah tangga Fadel Islami dengan janda kaya raya Muzdalifah tampak adem ayem.

Baca Juga: Jennifer Jill Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Suami Muzdalifah Ikut-ikutan Buka Suara Gegara Hal Ini, 'JenJun, Kalian...'

Namun, siapa sangka jika Fadel Islami menyimpan jengkel pada Muzdalifah yang kini ia tidak bisa pura-pura lagi.

Pasalnya, ada kebiasaan buruk Muzdalifah lah yang kerap membuat Fadel Islami jengkel sebagai seorang suami sekaligus ayah sambung yang bijaksana.

Diketahui bersama jika menikahi seorang janda 15 tahun lebih tuadengan empat orang anak hingga kedekatan Fadel Islami dengan salah satu anak tirinya pun sempat terekam.

Dalam unggahan instagram storynya, ia merekam kebersamaannya dengan Muzdalifah dan anak sulung dengan menggunakan fitur boomerang.

Baca Juga: Pantas Perjaka Tampan ini Dibuat Klepek-klepek oleh Janda 42 Tahun, Fadel Islami Bongkar Rahasia Mudzalifah di Ranjang Sebelum Tidur : Luar Dalem

Fadel Islami tampil kompak dengan putri sulung Muzdalifah
instagram/fadelislami.rakhmat

Fadel Islami tampil kompak dengan putri sulung Muzdalifah

Dalam cuplikan boomerang itu, ketiganya tampak sedang berada dalam sebuah kamar rias yang upanya mereka tengah bersiap untuk on air di salah satu stasiun tv swasta.Terlihat selalu kompak dan tak pernah diterpa isu miring mengenai rumah tangganya, siapa sangka Fadel Islami sempat membocorkan kebiasaan buruk Muzdalifah.Melansir dari tayangan Pagi Pagi Pasti Happy di kanal Youtube Trans TV edisi Senin, (24/06/19), begini ungkapan hati Fadel Islami soal sikap Muzdalifah selama ini.

Dirangkum GridHITS dari SajianSedap.com, kebiasaan buruk Muzdalifah saat di kamar akhirnya dibongkar suami yakni Fadel Islami.

Kala itu, Iis Dahlia yang menjadi pembawa acara menanyakan perihal hal yang paling menyebalkan dari Muzdalifah.

Source : sajiansedap.com

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest