Follow Us

Suaminya Masih Muda dan Belum Berpengalaman, Muzdalifah Kerap Ingatkan Fadel Islami untuk Berubah : Harus Bisa Menjaga Perasaan Istri

Saeful Imam - Senin, 09 November 2020 | 21:30
Muzdalifah dihujani kritikan dan saran dari netizen usai pamer penampakan warung makan di rumahnya
Instagram @muzdalifah999

Muzdalifah dihujani kritikan dan saran dari netizen usai pamer penampakan warung makan di rumahnya

Suaminya Masih Muda dan Belum Berpengalaman, Muzdalifah Kerap Ingatkan Fadel Islami untuk Berubah : Harus Bisa Menjaga Perasaan Istri

GridHITS.id - Suaminya 15 tahun lebih muda, Muzdalifah ingatkan suaminya agar berubah karena harus bisa menjaga perasaan istri.

Pernikhan Muzdalifah dan Fadel Islami baru seumur jagung, keduanya melangsungkan pernikahan pada 26 April 2019 lalu, alias usianya baru setahun.

Nah, pada 4 Mei 2019 kemarin, Fadel Islami ternyata berulang tahun.Makin spesial, ulang tahun ke-26 Fadel kali ini ia rayakan bersama istri dan kelima buah hatinya.

Baca Juga: Setahun Lebih Jadi Istri Berondong, Muzdalifah Rela Rumahnya Jadi Begini hingga Ramai Didatangi Warga

Baca Juga: Punya Istana Tak Kalah Dengan Muzdalifah dan Raffi Ahmad, Haji Bolot Enggan Pamer bahkan Berani Tolak Tawaran TV Liput Rumahnya karena Hal ini

Bahkan, Muzdalifah juga sempat memberi kejutan ulang tahun tepat saat pergantian umur suaminya.Hal ini diketahui dari unggahan Fadel di akun Instagram pribadinya.Mengaku tak pernah mendapat kejutan, Fadel mengungkap kebahagiaannya saat bangun tengah malam dan meniup lilin ulang tahunnya.

"I'm 26 years old now and thank you so much for being born like this.Jujur saja saya adalah orang yang tidak pernah dapat surprise ulang tahun mau dari keluarga dan teman dan alhamdulillah saya akhirnya bisa merasakan dibangunin tengah malam dan tiup lilin dan yang memberi adalah Istri dan anak-anak saya, saya ucapkan “Alhamdulillah”.Tapi bukan itu yang terpenting. Yang terpenting bagi saya adalah diusia yang baru 26 tahun ini dapat menjadi pribadi yang lebih dewasa, bertanggung jawab, sayang sama keluarga, sukses dalam karir & terus dapat perlindungan dari yang Maha Kuasa Allah SWT," tulis adel Islami pada keterangan unggahannya.

Baca Juga: Setipe dengan Muzdalifah, Pedangdut Nassar Bocorkan Akan Segera Gelar Pesta Megah dengan Wanita Pengusaha yang Bukan dari Kalangan Artis

Baca Juga: Lima Tahun Menduda Usai Pisah dari Janda Tajir, Nassar Sungkar Blak-blakan Bakal Nikah Lagi Tahun Ini

Selaras dengan Fadel, Muzdalifah juga tampak mengunggah foto disertai ucapan selamat ulang tahun untuk sang suami.Tak hanya itu, Muzdalifah juga memanjatkan doa manis untuk Fadel yang berulang tahun.Uniknya, dalam doa Muzdalifah justru terselip keinginannya agar Fadel Islami bisa berubah.Muzdalifah ternyata berharap agar sang suami ingat jika kini telah memiliki istri.Ia juga berharap Fadel bisa menjaga perasaannya sebagai seorang istri.

"Happy miladd suami kuuu semogaa bertambah yaa umur mkin bsaa membedakhannn dluu sendiri & skrng dah punyaa isteri & hrs bsaa mnjaga perasaan isteri & mkin baroakah rejeki ya & mkin bertambah k’imanan yaa susces slaluu sayangg," tulis Muzdalifah pada keterangan unggahannya.

Unggahan Muzdalifah
instagram.com/muzdalifah999

Unggahan Muzdalifah

Source : GridPop.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest