Follow Us

Tayang 2 Hari Lagi, Coba Tengok Sinopsis Raya and The Last Dragon yang Kisahnya Diambil dari Mitos-mitos Kebudayaan di Masa Lalu

Rachel Anastasia Agustina - Rabu, 10 Maret 2021 | 17:29
Sinopsis Raya and The Last Dragon
Instagram/@disneyraya

Sinopsis Raya and The Last Dragon

GridHITS.id - Inilah sinopsis Raya and The Last Dragon, produksi Disney yang akan tayang dua hari lagi.Sinopsis Raya and The Last Dragon ini diambil langsung dari sumber resmi Disney yang merilisnya.Ya, film animasi yang satu ini memang mengundang antusiasme penggemar Disney karena kisahnya yang tak biasa.

Baca Juga: Mengisahkan Tentang Perjalanan Astronaut Wanita yang Melahirkan di Luar Angkasa, Berikut Ini Sinopsis 'The Space Between Us' Lengkap Beserta Link NontonnyaJika biasanya Disney identik dengan kisah seornag putri kerajaan, berbeda dengan Raya and The Last Dragon.Animasi yang satu ini bercerita soal seorang perempuan yang tingga di negeri fantasi bernama Kumandara.Perempuan itu bernama Raya, yang hidup di tempat para naga bisa hidup damai dan berdampingan dengan manusia.

Tak jauh dari damainya hidup di Kumandara, konflik pun mulai bermunculan, seperti munculnya monster jahat.Monster tersebut diceritakan akan menyerang Kumandara dan memburu semua penduduk di tempat itu.Begitu menyedihkan, para naga pun memutuskan untuk mengorbankan diri demi bisa menjaga penduduk agar tetap utuh.

Baca Juga: Link Nonton Film Geez & Ann Bisa Kamu Dapatkan di Sini, Film Drama Romantis Adaptasi dari Novel Best Seller Karya Rentik Sedu, Siap Mengaduk-ngaduk Perasaanmu!Namun ada satu naga terakhir bernama Sisu yang hidup dan akhirnya menjadi penjaga di tempat itu.Sisu sendiri digambarkan sebagai sosok naga air yang bisa merubah wujudnya menjadi manusia dan berbaur.Namun keberadaan Sisu sendiri memang tidak ditemukan sehingga membuat Raya harus mencarinya.

Raya pun berusaha mencari Sisu saat penduduk di Kumandara mulai terpecah belah karena menghadapi berbagai masalah.Akan tetapi perjalanannya mencari Sisu tidaklah mudah, masih ada berbagai rintangan yang harus ia lewati.

Baca Juga: GAGAL Streaming dan Download? Nonton Film The Girl Next Door (2004) Subtitle Indonesia di Sini Lengkap Beserta SinopsisBersama seekor armadillo bernama Tuk Tuk yang ia temukan di tengah perjalanan, Raya pun berusaha mencari Sisu.

Berhasilkah Raya menjalankan misinya?

Itu dia sedikit sinopsis Raya and The Last Dragon, jangan lupa saksikan pada tanggal 12 Maret 2021.

Source : disney

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest