Follow Us

Janjinya Ingin Bertemu Lagi, Vicky Prasetyo Mendadak Tak Beri Kabar dan Batal Temui Keluarga Calon Istri setelah Ditunggu Berjam-jam oleh Ayah Kalina Ocktaranny, Adik Kalina: 'Kasihan Papa Lah'

Averus Al Kautsar - Selasa, 09 Maret 2021 | 14:00
Vicky Prasetyo tak beri kabar dan batal temui keluarga Kalina Ocktaranny.
instagram/@kalinaocktaranny

Vicky Prasetyo tak beri kabar dan batal temui keluarga Kalina Ocktaranny.

GridHITS.id - Janjinya datang menemui ayah Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo malah tidak jadi datang.

Kisah cinta Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny seakan tak ada habis-habisnya jadi perbincangan.

Walau keduanya sempat batal menikah, rencananya Vicky dan Kalina akan segera melangsungkan pernikahannya pada tanggal 13 Maret 2021 nanti.

Baca Juga: Klarifikasi Vicky Prasetyo Soal Celine Evangelista yang Makan Bersamanya Sampai Usap-usap Rambut, Sang Gladiator: 'Habis Makan di Rambutnya Ada Semut'

Sempat merencanakan pernikahan tanggal 21 Februari lalu, pernikahan keduanya gagal lantaran tersandung masalah administrasi.

Kalina mengungkapkan jika ayahnya sebagai wali belum mau menandatangani berkas kelengkapan pernikahan Kalina karena masih ada masalah antara dirinya dan sang ayah.

Setelah batal, Vicky Prasetyo akhirnya sempat bertemu dengan ayah Kalina untuk menyerahkan berkas tersebut secara langsung.

Janji akan bertemu lagi dengan pihak keluarga Kalina, Vicky Prasetyo justru tak tampakkan batang hidungnya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Bayu, adik dari Kalina Ocktaranny melalui kanal Youtube KH INFOTAINMENT (8/3/2021).

"Kemaren itu dia (Vicky) kabarin ke saya dia mau silaturahmi ke rumah, jadi sudah disampaikan amatnya ke papa saya, papa saya juga 'oke siap'," papar Bayu.

Bayu mengatakan jika sebelumnya, Vicky berjanji akan datang menemui ayah Kalina namun mendadak tak memberikan kabar.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest