Follow Us

Bikin Warganet Melongo, Pantas Vicky Prasetyo Mau Nikah Settingan Sampai 24 Kali Hingga Berani Bohongi Publik Lakukan Prewed, Bayarannya Sangat Fantastis : Gue Enggak Munafik

Saeful Imam - Senin, 08 Maret 2021 | 22:01
Kalina Ocktaranny posesif pada Vicky Prasetyo, takut sang kekasih naksir Celine Evangelista
dok. YouTube

Kalina Ocktaranny posesif pada Vicky Prasetyo, takut sang kekasih naksir Celine Evangelista

GridHITS.id - Vicky Prasetyo dikenal sebagai selebriti dadakan yang sangat kontraversial.

Ia bahkan mengaku sebagai gladiator cinta karena sering gonta-ganti pacar.

Yang terbaru adalah saat hubungannya dengan Kalina Ocktaranny kandas di tengah jalan.

Padahal, keduanya sudah menyiapkan acara prewedding.

Baca Juga: Sesumbar Miliki 3 Pacar Sekelas saat Kuliah, Vicky Prasetyo Ternyata Sudah Kerap Bikin Sensasi Sejak Muda sampai Harus Dikeluarkan dari Kampus karena Masalah Ini: 'Gue Diboikot'

Konon, perkawina yang seharusnya terjadi pada Minggu, (21/2/2021) lalu tersebut terpaksa gagal karena ada sebuah berkas yang belum ditanda tangani oleh ayah Kalina.Dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online, Kalina mengakui bahwa memiliki masalah dengan sang ayah.“Kalau dari pihak papa ya ini, permasalahan antara bapak dan anak yang harus saya selesaikan,” tutur Kalina.

Kalina mengaku telah berusaha menghubungi sang ayah untuk meminta menandatangani berkas.Akan tetapi, pesan yang dikirimkan Kalina tak kunjung digubris.“Intinya ada berkas yang belum selesai, perempuan itu harus ada wali, harus dari bapak kandung saya,” tutur Kalina.

“Cuma memang sudah beberapa hari belakangan ini saya coba hubungin papa, enggak bisa. Saya coba WhatsApp cuma memang ya...,” tambah Kalina menghela napas.

Baca Juga: Ngakunya Anak Pesantren, Vicky Prasetyo Blak-blakan Sebut Sosok Perempuan yang Renggut Keperjakaannya Saat Masih SMA, Dua Orang Ini Sampai Tidak Percaya!Sebelum bersama Kalina, Vicky Prasetyo kerap kali menjadi sorotan.Pasalnya Vicky dicap sebagai lelaki playboy karena sering gonta ganti pasangan.Meski begitu, beberapa waktu lalu fakta kehidupan asmara Vicky Prasetyo terbongkar.Vicky Prasetyo mengaku bahwa ia banyak mendapatkan tawaran pacaran settingan dengan artis lain demi menarik popularitas.Hal itu ia katakan dalam video Youtube kanal MOP Channel, Sabtu (04/07/2020) lalu.

Dalam video itu, Vicky Prasetyo mengatakan bahwa popularitas yang dia miliki membuat banyak artis yang ingin pacaran settingan dengannya.

"Banyaklah, apalagi sekarang kondisinya. Semakin kita banyak memiliki program semakin mahal angka itu," katanya.Vicky juga mengatakan bahwa dirinya pernah ditawar seharga Rp1 miliar untuk melakukan pacaran settingan sampai ke tahap pertunangan.

"Pernah Rp 1 M, tapi dengan catatan itu harus dimaintenance enam bulan dan harus sampai pre-wed," ucap Vicky dilansir dari Nova.ID.

Source : GridPop.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest