Sesumbar Miliki 3 Pacar Sekelas saat Kuliah, Vicky Prasetyo Ternyata Sudah Kerap Bikin Sensasi Sejak Muda sampai Harus Dikeluarkan dari Kampus karena Masalah Ini: 'Gue Diboikot'

Sabtu, 06 Maret 2021 | 13:24
Instagram @vickyprasetyo777

Vicky Prasetyo ungkapkan sensasinya saat dikeluarkan dari kampus dan sesumbar punya 3 pacar sekelas saat kuliah

GridHITS.id -Dikenal sebagai artis penuh sensasi, Vicky Prasetyo rupanya kerap bikin sensasi sejak muda sampai dikeluarkan dari kampus.

Siapa yang tidak mengenal artis sensasional Vicky Prasetyo?

Namanya pertama kali melambung saat batal menikah dengan Zaskia Gotik beberapa tahun yang lalu.

Baca Juga: Ngakunya Anak Pesantren, Vicky Prasetyo Blak-blakan Sebut Sosok Perempuan yang Renggut Keperjakaannya Saat Masih SMA, Dua Orang Ini Sampai Tidak Percaya!

Dikenal sebagai pencetus bahasa vikynisasi, sensasi Vicky Prasetyo tidak hanya sampai situ saja.

Dirinya kerap membuat kontroversi saat pernikahannya dengan Angel Lelga disebut settingan sampai pernah mengaku sebut dirinya sudah pernah menikah sebanyak 24 kali.

Terkenal karena sensasi sampai disebut raja settingan, ternyata Vicky Prasetyo sudah gemar buat sensasi semenjak muda, lho.

Walaupun tidak sampai lulus, Vicky mengaku pada saat kuliah ia merupakan salah satu mahasiswa yang penting.

"Di Unkris fakultas hukum, Universitas Krisnadwipayana gue sampai semester 5 selesai," jelas Vicky Prasetyo dikutip dari kanal Youtube Dapur Bincang Online (4/3/2021).

"Gue komandan KOMTI waktu itu, komandan komite, jadi seangkatan itu ketuanya gue," lanjutnya menceritakan perannya di kampus.

Bahkan Vicky mengaku dirinya adalah seorang aktivis kampus begitu aktif mengkritik bahkan mendemo kampusnya sendiri sampai harus dikeluarkan.

Baca Juga: Innalillahi Wainnaillaihi Rojiun, Kabar Duka Datang Bertubi Menimpa Vicky Prasetyo Setelah Pernikahannya Dibatalkan Tiba-tiba, Sang Gladiator Cinta Kini Kehilangan Sosok yang Disayanginya

"Gue yang ngabsen, gue yang mimpin pergerakan, jadi gue lebih ke aktivis," ujar Vicky Prasetyo.

"Makanya gue waktu itu diboikot, waktu itu gue di-DO (dikeluarkan) sama kampusnya, karena gue mendemonstrasi kampus sendiri," ujarnya lagi.

Dianggap sering membuat kegaduhan dan menjadi provokator mahasiswa lain, akhirnya Vicky Prasetyo harus dikeluarkan dari kampus.

"Gue sering dianggap membuat kegaduhan, kegiatan yang menurut kampus ini Vicky ini bukan mahasiswa yang baik," ucap Vicky Prasetyo.

"Tapi dia (Vicky) malah jadi provokator dibilangnya gitu. Karena gue kan membawa, ngedoktrin temen-temen untuk demonstrasi," lanjutnya.

Tak sampai situ saja, sensasi Vicky Prasetyo di kampus masih berlanjut saat pria 36 tahun itu mengaku jika dirinya sempat berpacaran dengan 3 cewek sekaligus.

Bahkan ketiga cewek tersebut merupakan teman sekelas Vicky.

"Dulu gue justru satu kelas bisa 3 pacar gue di situ," sesumbar Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Pantas Kalina Ocktaranny Mendidih, Kebiasaan Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista Tiap Malam hingga Menjelang Pagi Dibongkar: 'Dari Jam 12 Malam'

Bahkan kekasih Kalina Oktaranny ini berani menyebutkan nama-nama 3 pacar sekelasnya di kampus itu.

"Dan itu semua tentram gitu lho. Kalau ada yang nonton ya mantan-mantan kampus gue ya, namanya Reva, Ninik, Mira itu mantan-mantan gue tuh," bebernya tanpa malu.

"Dan gue bisa menjaga semua dengan baik," pungkasnya.

Editor : Poetri Hanzani

Sumber : YouTube

Baca Lainnya