Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Eva Belisima Mendadak Unggah Video Kenangan Mesra Bareng Kiwil dengan Caption Manis, Rujuk?

Indah - Senin, 08 Maret 2021 | 20:30
Eva Belisima mendadak unggah video kenangan bulan madu bersama Kiwil
Youtube Eva Belisima Official

Eva Belisima mendadak unggah video kenangan bulan madu bersama Kiwil

GridHITS.id – Tiba-tiba Eva Belisima mendadak unggah video kenangan bulan madu bersama Kiwil, mantan suaminya.

Hal itu tentu mengejutkan publik lantaran sebelumnya Eva Belisima memilih gugat cerai Kiwil setelah masalah rumah tangga dengan Rohimah mencuat.

Seperti yang kita tahu, Kiwil menikahi Eva Belisima setelah dirinya bercerai dengan Meggy Wulandari.

Pernikahan lelaki bernama asli Wildan Delta dengan Eva Belisima ini dilakukan secara agama di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat pada pertengahan November 2020.

Baca Juga: Sama-sama Memilih Tendang Kiwil dari Kehidupannya, Rohimah Kini Malah Jalin Persahabatan dengan Eva Belisima hingga Kepergok Jalan Bareng

Pernikahan keduanya tidak diketahui istri pertamanya, Rohimah.

Rohimah naik pitam setelah mengetahui pernikahan keduanya lantaran istri pertama Kiwil tersebut pernah meminta Kiwil untuk tidak memadunya lagi.

Amaran Rohimah berujung gugatan cerai dirinya terhadap Kiwil dan sempat memporak-porandakan kehidupan baru Kiwil dan Eva Belisima.

Tak ingin ikut campur terlalu dalam, Eva Belisima pun memilih mundur dan menceraikan Kiwil yang baru saja dinikahinya.

Melansir dari Kompas.com, sebelumnya Eva Belisima mengaku telah bertemu dengan Rohimah dan membicaraka perihal hubungannya dengan Kiwil.

“Bunda Rohimah bilang, ‘kalau kamu sama Mas Kiwil lanjut, saya mundur. Tapi kalau kamu mundur, saya akan pertimbangkan lagi (gugatan cerainya),” terang Eva Belisima dikutip dari Kompas.com (14/1/21).

Source : Instagram

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest