Follow Us

Ibunda Felicia Tissue Tagih Janji Kaesang Pangarep yang Akan Nikahi Felicia Tissue Pada Tahun 2020, Geram Lihat Putra Jokowi Gandeng Pacar Baru Hingga Singgung Soal Guna-guna

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 07 Maret 2021 | 14:00
Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep
Instagram @kaesangp

Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep

GridHITS.id - Kisah cinta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue memang tengah heboh diperbincangkan.

Isu soal Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue putus memang tengah ramai diperbincangkan.

terbukti dari Kaesang yang menghilangkan semua foto-foto Felicia di Instagramnya.

Baca Juga: Usai Hubungan Felicia Tissue dan Kaesang Kandas, Mantan Calon Mertua Kaesang Sindir Putra Jokowi Ini Tak Punya Akhlak ‘Masuk Lewat Pintu Depan, Keluar Lewat Jendela’

Penelusuran Tribun-timur.com, tersisa 19 postingan di Instagram Kaesang.

Tidak ada satu pun foto Felicia Tissue tersisa.Lalu apa yang sebenarnya terjadi?Di tengah merebak isu putus, ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, tiba-tiba buka suara.

Meilia Lau mengungkap Kaesang Pangarep berjanji menikahi Felicia Tissue pada Desember 2020.

Namun, pada 13 Januari 2021, Felicia Tissue merasa Kaesang Pangarep aneh lalu menghilang.Meilia Lau dan Felicia Tissue mengaku bingung apa yang sebenarnya terjadi.Namun kebingungannya terjawab usai melihat postingan Lambe Turah.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Kepergok Pacaran di Mobil dengan Kekasih Barunya, Ibunda Felicia Tissue Minta Mantan Calon Mantunya Kembalikan Kunci Mobil dan STNK Milik Putrinya"Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna2 lebih kuat dari pandemic yah," tulis Meilia Lau, Sabtu (6/3/2021) seperti dilansir Tribun-timur.com.Berikut postingan lengkap Meilia Lau yang diposting"Sekedar mengingatkan... Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese.

Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn. Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020.Saya ada buktinya semua yah.Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang!

Kami hanya bingung ada apaaaaaa...

Source : Tribunstyle

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest