Follow Us

Arya Saloka Disebut-sebut Tengah Jadi Incaran Sosok Artis yang Mencoba Hancurkan Karirnya, Amanda Manopo Menghilang hingga Rating Ikatan Cinta Makin Kritis

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 06 Maret 2021 | 17:00
Disebut Pria Idaman, Ternyata Aldebaran Ikatan Cinta Punya 4 Karakter Memikat Ini, Salah Satunya Karismatik!
https://www.instagram.com/ikatancintaofficial.rctiii/

Disebut Pria Idaman, Ternyata Aldebaran Ikatan Cinta Punya 4 Karakter Memikat Ini, Salah Satunya Karismatik!

GridHITS.id - Rating sinetron Ikatan Cinta mendadak diabarkan anjlok.

Sampai hari ini, sinetron Ikatan Cinta memang masih jadi favorit masyarakat.Hal tersebut tentunya tak lepas dari kelihaian para pemerannya yaitu Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Apalagi alur ceritanya yang membuat penonton penasaran.

Baca Juga: Jadi Istri Raja Media di Indonesia dengan Kekayaan 15,6 Triliun, Liliana Tanoesoedibjo Ternyata Diam-diam Kagumi Arya Saloka hingga Ucapkan Hal ini Hal ini yang membuat sinetron Ikatan Cinta menuai banyak sorotan di awal kemunculannya.Chemistry dengan lawan mainnya, Amanda Manopo pun sangat memukau.Namun nahas, rating sinetron Ikatan Cinta belakangan ini mengalami penurunan.Alur cerita tuai protes.

Setelah sejak beberapa bulan lalu ngehits, Sinetron Ikatan Cinta harus turun rating.Menyadari rating Ikatan Cinta memburuk, tak sedikit fans dan netizen yang mulai berkomentar dan menebak penyebabnya.Satu di antaranya adalah jalan ceritanya yang kini semakin lama semakin terlihat berbeda.

Banyak netizen yang menyebut jika alurnya selalu muter kemana-mana bak tak ada titik temunya.Perubahan itu juga diperkuat dengan kondisi nilai rating Sinetron Ikatan Cinta di RCTI yang sebut-sebut semakin menurun.

Baca Juga: Amanda Manopo Diisukan Mundur karena Menghilang dari Ikatan Cinta, Pacar Billy Kabarkan Dirinya Tengah dalam Kondisi yang Buruk: 'Beberapa Episode Aku Enggak Dulu'

Di saat isu rating sinetron Ikatan Cinta jeblok jadi sorotan, nama Arya Saloka mendadak dapat peringatan keras dari Mbak You.

Tak main-main, Mbak You blak-blakan menyebut jika Arya Saloka harus waspada.Di balik kesuksesan yang kini dirasakan Arya Saloka, ternyata ada hal yang buruk yang perlu ayah satu anak itu waspadai.Peringatan untuk Arya Saloka itu diungkapkan oleh paranormal kondang Mbak You melalui unggahan YouTube-nya.

Mbak You menyebut Arya Saloka sebagai pribadi yang baik, sehingga hal itu membuat banyak orang penasaran dengan kehidupan pribadinya."Arya Saloka itu mainnya jujur, sangat apa adanya. Dia sangat bisa menguasai perannya sebagai Aldebaran," ucap Mbak You di YouTubenya (02/03/2021)."Orang pasti tetap ingin tahu siapa sih Arya Saloka, keluarganya. Pasti masuk ke ranah pribadi, banyak orang yang punya fantasi sendiri-sendiri," sambungnya.

"Pasti akan permasalahan yang timbul karena Arya Saloka naik. Tidak akan berpengaruh pada rumah tangganya," jelas Mbak You.

Source : SriwijayaPost.com

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest