Follow Us

Bak Langit dan Bumi, Sosok Ini Kuliti Habis Sifat Asli Amanda Manopo yang Jauh dari Karakter Andin di Ikatan Cinta yang Lembut dan Feminin: 'Amanda Itu Memang...'

Averus Al Kautsar - Sabtu, 27 Februari 2021 | 18:00
Amanda Manopo miliki sifat yang berbeda dari karakter Andin Ikatan Cinta.
Instagram.com/amandamanopo

Amanda Manopo miliki sifat yang berbeda dari karakter Andin Ikatan Cinta.

GridHITS.id - Dikenal miliki karakter penyayang dan lembut sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo di dunia nyata ternyata miliki sifat asli yang jauh berbeda dari dunia sinetron.

Nama Amanda Manopo akhir-akhir ini memang menjadi sorotan masyarakat.

Semenjak membintangi sinetron Ikatan Cinta, banyak ibu-ibu yang akhirnya ngefans dengan kekasih Billy Syahputra tersebut.

Baca Juga: Setelah Utarakan Niat Singkirkan Amanda Manopo dari Sinetron Ikatan Cinta, Barbie Kumalasari Tiba-tiba Ingin Arya Saloka Diganti dengan Sosok Ini, Netizen: ‘Jadi Ikatan Pocong’

Chemistry yang dihadirkan Amanda dan lawan mainnya Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran di sinetron tersebut membuat banyak penonton setianya baper.

Selain karena kisah cintanya dengan Aldebaran yang menarik, sifat Andin di sinetron Ikatan Cinta juga dipuji oleh banyak penggemarnya.

Banyak yang beranggapan jika Andin adalah sosok wanita yang sempurna karena dikenal miliki kelembutan dan kebaikan hati.

Dikenal sebagai perempuan yang lembut dari perannya sebagai Andin, Amanda Manopo ternyata miliki sikap yang berbeda di dunia nyata.

Hal tersebut dibongkar langsung oleh kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo dikutip dari kanal Youtube Cumicumi (26/2/2021).

Berbeda dengan kebanyakan wanita, Angelica sebut adiknya itu menggemari hobi naik motor karena menurun dari ayahnya.

Angelica pun tak menampik jika Amanda merupakan tipe wanita yang tomboy daripada feminin.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest