Follow Us

Kehidupan Mita The Virgin Selama Pandemi Covid-19 Terungkap, Sampai Rela Jual Aset dan Gitar untuk Menyambung Hidup: 'Nol Banget!'

Rachel Anastasia Agustina - Jumat, 05 Maret 2021 | 16:30
Mita The Virgin jual aset
Instagram/@mitathevirgin

Mita The Virgin jual aset

GridHITS.id - Kehidupan Mita The Virgin selama pandemi Covid-19 rupanya mengalami perubahan yang banyak.

Kehidupan Mita The Virgin selama pandemi Covid-19 rupanya harus memutar otak untuk tetap bisa menyambung hidup.

Seperti diketahui, bagi pemusik di tanah air tentunya pandemi ini membawa dampak buruk, alias sepi kerjaan.

Baca Juga: Lama Tak Ada Kabar, Mita The Virgin Tiba-tiba Mengaku Siap Jalani Proses Ta'aruf, Kriteria Calon Suaminya Harus Seorang Pengusaha dan Lebih Macho Darinya

Sebab adanya pembatasan sosial yang harus dipatuhi demi memutus rantai penyebaran virus corona.

Kini Mita The Virgin pun mengaku harus menjual kos-kosan hingga gitarnya untuk tetap menyambung hidup.

Karena panggilan untuk mengisi acara semakin sedikit bahkan sempat tak ada sama sekali menurut dia.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "Tidak Ada Pemasukan, Mitha The Virgin Rela Jual Gitarnya" yang tayang di kanal YouTube beepdo."Penghasilan sebulan itu berapa, jadi nol banget," curhat The Virgin'>Mita The Virgin.Mita mengaku, ia terpaksa menjual barang-barang pribadinya agar bisa bertahan hidup.

Baca Juga: Imejnya Dikenal Tomboy, Mendadak Mita The Virgin Buat Syok Warganet Usai Ngaku Ingin Jalani Taaruf, Segera ke Pelaminan?"Yang namanya musisi, jobnya kan panggilan. Begitu corona, kelar semua. Awalnya ditunda sampai akhirnya batal.Mau enggak mau cari-cari yang dijual," tegasnya.

Mita mengaku sudah menjual beberapa kos-kosan dan juga gitarnya."Kos-kosan dijual, gitar ada dua sampai tiga, harganya gitar-gitar kayak PRS. Alhamdulillah buat jajan," cerita perempuan teman duet Dara ini.

Rupanya sejak dulu sang ibu sudah mengajari Mita untuk mulai investasi ke properti jika memang ada uang."Aku dari dulu setiap ada rezeki, investasi kesitu. Diajarin mama beli tanah, kos-kosan.Aku beli gitar, efek yang harganya enggak murah juga," kenangnya.

Baca Juga: Kena Imbas ‘Ganasnya’ Virus Corona, Mita The Virgin Cuma Bisa Gigit Jari Pemasukannya Lenyap Gara-gara Banyak Pekerjaannya Dibatalkan: ‘Kondisi Begini Ya Kuras Tabungan’

Mita pun merasa beruntung karena biaya hidupnya tidak terlalu besar dan tak harus branded."Alhamdulillah aku sama Dara orangnya enggak yang branded banget.Kami kalau beli barang misalnya cuma seratus perak tapi pantas dipakai, ya beli aja. Orang juga melihatnya enjoy," tandasnya.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest