Follow Us

Sempat Lewati Masa Kritis dan Sesak Napas, Kondisi Ashanty Pasca Dinyatakan Positif Covid-19 Dibongkar Anang Hermansyah: 'Bunda Ini Lumayan Rumit'

Rachel Anastasia Agustina - Rabu, 24 Februari 2021 | 09:21
Keadaan Ashanty pasca positif covid-19
Instagram/@ashanty_ash

Keadaan Ashanty pasca positif covid-19

GridHITS.id - Kabar kurang sedap datang dari keluarga The Hermansyah atau A6 yang belum lama ini heboh.

Bagaimana tidak, empat dari enam orang anggota keluarga tersebut dinyatakan positif Covid-19 atau virus corona.

Ashanty, Azriel Hermansyah, Aurel Hermansyah, dan Arsy Hermansyah lah yang dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga: Nelangsa Sampai Ngaku Ingin Ikut Sakit Saat Tahu Ashanty dan Kakak-kakaknya Kena Covid-19, Arsya Kedapatan Habiskan Waktu Berdua dengan Anang Hermansyah

Belum lama ini Anang Hermansyah sempat membeberkan bagaimana kondisi keluarganya yang sedang isolasi.

Musisi legendaris ini sempat menceritakan momen di mana Ashanty mengatakan bahwa dirinya sudah tak kuat.

Bahkan sang istri dikatakan mengalami sesak napas yang cukup hebat sampai Ashanty menyatakan tak kuat.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "KELUARGA POSITIF, ANANG HERMANSYAH ANGKAT BICARA" yang tayang di kanal YouTube The Hermansyah A6.

Anang Hermansyah awalnya membeberkan bagaimana kondisi Ashanty yang juga punya penyakit autoimun."Bunda ini memang tanda tanya lumayan rumit adalah autoimunnya. Ini yang menjadi kompleks, permasalahannya tidak covid aja.

Baca Juga: Sang Istri Belum Menunjukkan Tanda Baik Sejak Positif Covid-19, Anang Hermansyah Harus Tarik Napas Panjang Lantaran Kondisi Azriel Menurun Sampai Rujuk ke Rumah SakitAkhirnya ditaruh di rumah sakit ditemenin sama kakak Jiel," ujar Anang Hermansyah.

Ia pun membeberkan apa yang dilakukan sejak pertama Ashanty dibawa ke rumah sakit."Sebenarnya yang pertama di rumah sakit itu ngecek paru-paru, apakah paru-parunya masalah banget apa enggak.

Kalau ada orang yang kena covid itu kabutnya banyak, putih-putih di paru-parunya." jelas Anang Hermansyah.

Rupanya Ashanty masih termasuk yang sangat tipis sehingga boleh dibawa pulang dan isolasi mandiri."Nah bunda itu tipis, sangat tipis. Jadi dokter bilang 'Enggak apa-apa, ini isolasi mandiri aja dulu'.

Baca Juga: Kondisi Ashanty Dikabarkan Drop, Anang Hermansyah Rela Lakukan Ini Demi Fokus Jaga Istri dan Anak-anaknyaAkhirnya kita pulang, selang dua hari dari rumah sakit, bunda drop memang.Sampai dia bilang 'Aku enggak kuat nih, aku enggak kuat nih, ini gimana aku sesak banget, aku enggak bisa tidur'.Wah itu di rumah panik semua. Aku juga panik banget melihat bunda ngomong 'Aku enggak kuat, aku enggak kuat'." tandas Anang Hermansyah.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest