Follow Us

Hubungannya dengan Adi Sastro Kandas, Glenca Chysara Kepergok Jalan Bareng dengan Pemeran Rendy Ikatan Cinta, Terlibat Cinlok?

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 04 Maret 2021 | 19:40
 Glenca Chysara yang memerankan karakter Elsa di sinetron Ikatan Cinta undur pamit untuk sementara waktu dari media sosial.

Glenca Chysara yang memerankan karakter Elsa di sinetron Ikatan Cinta undur pamit untuk sementara waktu dari media sosial.

GridHITS.id - Glenca Chysara pemeran Elsa dan Ikbal Fauzy pemeran Mas Rendy kepergok jalan bareng.

Belum lama ini, jalinan asmara Glenca Ghysara dan sang kekasih, Adi Sastro dikabarkan putus.Spekulasi itu muncul saat Glenca Chysara maupun Adi Sastro menghapus foto kebersamaan keduanya di Instagram masing-masing.

Baca Juga: Perannya Sebagai Elsa Berhasil Bikin Emosi Satu Indonesia, Glenca Chysara Mengaku Kini Kerap Alami Hal Ini Setiap Kali Usai Syuting: 'Diteken Mulu'

Seiring dengan kabar kandasnya hubungan mereka, Glenca malah diisukan dekat dengan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta.Pemeran Elsa itu kabarnya tengah dekat pemeran Rendy yaitu Ikbal Fauzi.

Isu itu mencuat ketika keduanya kpergok menghabiskan waktu bersama.Momen kedekatan itu juga dibagikannya di sosial media.

Glenca Chysara dan Ikbal Fauzi kepergok jalan bareng
instagram

Glenca Chysara dan Ikbal Fauzi kepergok jalan bareng

Sontak saja para penggemar Ikatan Cinta begitu bahagia melihatnya.

Maka tak jarang yang mendoakan keduanya pacaran.Kedekatan kedua bintang Ikatan Cinta di balik layar tampaknya disoroti oleh orang tua Glenca Chysara.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Mendadak Glenca Chysara Pamit Vakum Saat Karirnya di Ikatan Cinta Tengah Naik Daun, Ada Apa?Terungkap dari story instagram Indah Syla, ibunda Glenca Chysara, Rabu (3/3/2021)."Papa pegang kamera tinggi banget", katanya saat ayah Glenca Chysara ingin mengambil foto.Terlihat Ikbal Fauzi justru tersenyum melirik ke Glenca Chysara.

Sementara dalam foto kedua, sang ibu menyoroti gelagat putrinya.

Sang ibu protes pada Glenca tampak kikuk berada di samping Ikbal Fauzi yang juga diapit orang tuanya."Kakak jangan tegang doong", goda sang ibu sambil tertawa.

Source : Instagram

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest