Follow Us

Tak Jadi Untung Tapi Malah Buntung, Teddy Nyerah Tak Mampu Kembalikan Aset dan Harta Lina Jubaedah yang Terlanjur Dijual, Rizky Febian Akan Tembuh Jalur Hukum?

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 04 Maret 2021 | 11:26
Teddy Pardiyana
Tribunnews

Teddy Pardiyana

GridHITS.id - Teddy Pardiyana tak mampu kembalikan harta peninggalan Lina Jubaedah.

Kisruh harta peninggalan Lina Jubaedah kini akhirnya menemukan titik terang.

Setelah perseteruan panjang antara Teddy dan keluarga Sule, jalan keluar pun akhirnya ditemukan.

Rizky Febian dengan tegas akan melaporkan Teddy ke pihak berwajib.

Baca Juga: Rina Gunawan Tutup Usia, Ashanty Berduka Ungkap Janji yang Belum Bisa Terlaksana dengan Istri Teddy Syach: 'Love You Teh'Hal itu lantaran sampai waktu yang ditentukan, Teddy tak juga mengembalikan harta Lina yang merupakan aset Rizky Febian.

Lantaran hal tersebut, jangankan secuil harta, Teddy justru akan menghadapi kasus hukum.Diketahui beberapa waktu lalu Rizky Febian memang telah memberi kurung waktu untuk Teddy mengembalikan asetnya yang telah dijual suami Lina itu senilai Rp 3,5 Miliar.

Namun, hingga waktu yang ditentukan, tak terlihat niat Teddy untuk mengembalikan aset tersebut.Hal tersebut pun menghasilkan kesimpulan bahwa tak akan ada warisan yang dibagi kepada suami Lina itu.Tak ingin ambil pusing, Rizky Febian pun kini memilih menempuh jalur hukum.

Rizky Febian dan Putri Delina diketahui memberikan waktu untuk Teddy memenuhi kewajibannya mengembalikan hak anak sulung Sule.Jatuh tempo yang diputuskan Rizky Febian itu yakni tanggal 1 Maret 2021 kemarin.Namun, Teddy telah melewati batas waktu pengembalian aset Lina Jubaedah kepada Rizky Febian.

Baca Juga: Pantas Saja Drop Sampai Harus Dirawat di Rumah Sakit, Rina Gunawan Ternyata Sempat Keluhkan Hal Ini pada Teddy Syach: ‘Beberapa Minggu Belakangan Ini...’Hingga batas waktu yang ditentukan, ia belum juga mengembalikan aset Lina Jubaedah bernilai miliaran rupiah tersebut.Dilansir dari kanal YouTube Cumicumi, Rizky Febian lantas membenarkan hal tersebut.

"Intinya saya ingin kelarin ini semua, asalkan kelarin dulu hak yang saya minta. Setelah itu tolong jangan ganggu kehidupan saya," sambungnya.Anak-anak Sule secara tegas menyampaikan bahwa mereka menempuh jalur hukum untuk memberikan ketegasan kepada sikap Teddy, suami baru almarhumah Lina."Kita lihat saja nanti," ucap Rizky Febian.Rincian harta yang ada di tangan TeddyLina Jubaedah disinyalir meninggalkan warisan berjumlah Rp10 M, dan ini menjadi rebutan ahli waris.

Adalah Teddy Pardiyana, yang merasa menjadi bagian ahli waris harta Lina Jubaedah meminta secuil harta yang saat ini dibawa Putri Delina.Pasalnya, sebelum Lina Jubaedah meninggal, Putri Delina sempat mendapat wasiat dari sang mama untuk mengamankan harta yang berjumlah miliaran ini.

Source : sriwijaya post

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest