Follow Us

Billy Syahputra Selingkuh dari Amanda Manopo Disinggung Nagita Slavina, Adik Olga Syahputra: 'Gue Sayang Enggak Dibuat-buat'

Safira Dita - Rabu, 03 Maret 2021 | 19:13
Billy Syahputra Selingkuh dari Amanda Manopo Disinggung Nagita Slavina
Instagram/ fdphotography90

Billy Syahputra Selingkuh dari Amanda Manopo Disinggung Nagita Slavina

GridHITS.id - Billy Syahputra selingkuh dari Amanda Manopo disinggung Nagita Slavina. Benarkah begitu?

Belakangan kisah asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo memang diketahui tengah jadi sorotan publik.

Kini, gonjang-ganjing hubungan asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra dikabarkan sudah kandas.

Baca Juga: Billy Syahputra dan Amanda Manopo Putus Akhirnya Terjawab, Sosok Ini Terang-terangan Ancam Adik Olga Syahputra: 'Urusannya Sama Gue!'

Bukan tanpa sebab, pasalnya Billy Syahputra dan Amanda Manopo dikabarkan telah memutuskan untuk mengakhiri jalinan asmara itu.

Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra sebelumnya diketahui memang dikabarkan mengalami keretakan.

Awalnya, banyak yang mengira bahwa hubungan keduanya itu adalah settingan hingga Billy Syahputra selingkuh dari Amanda Manopo disinggung Nagita Slavina.

Sempat beberapa kali dikabarkan putus, romansa Billy Syahputra dan Amanda Manopo kini diterpa isu keretakan lagi.Banyak yang penasaran bagaimana keadaan hubungan keduanya sekarang. Salah satunya artis Nagita Slavina.Nagita Slavina pun ikut kepo mengatakan suka melihat Billy dan Amanda bersama. Hal ini terungkap dalam tayangan YouTube RANS Entertainment, Selasa (2/3/2021).

"Gue senang lihat loe sama Manda, gue lihat loe pacaran sama siapa-siapa selalu ada selingkuhannya. Tapi yang ini loe baik banget ya," kata Nagita Slavina.

Baca Juga: Berhasil Raup Kekayaan di Sinetron Ikatan Cinta, Ternyata Amanda Manopo Masuk Daftar Terakhir Untuk Perankan Andin: 'Gimana Caranya Sampai Kita Nego'Namun Billy langsung mengaku tak pernah selingkuh setiap menjalin hubungan asmara."Demi Tuhan gue nggak pernah selingkuh kalau pacaran," tegasnya.Adik mendiang Olga Syahputra itu mengatakan tulus saat berpacaran."Gue pacaran itu sepenuhnya, setulusnya." ujar Billy Syahpitra.Kemudian, Nagita Slavina menyinggung masa lalu Billy Syahputra dan Syahnaz Sadiqah."Loe pacaran sama Nanaz dulu ketahuan selingkuh," ujar Nagita Slavina."Loe jangan percaya Nanaz, apa perlu gue ceritain. Tapi nggak perlu inikan kejelekan," jelas Billy Syahputra.

Billy Syahputra menegaskan dirinya tak pernah berselingkuh dan bersikap kasar ke pasangan usai Billy Syahputra selingkuh dari Amanda Manopo disinggung Nagita Slavina."Gue kalau udah punya pasangan gue nggak pernah (selingkuh)," tuturnya."Sayang nggak dibuat-buat, nggak kasar sama perempuan. Nggak main tangan, nyentuh perempuan gue nggak pernah," lanjutnya.

Nagita Slavina menilai jika Billy dan Amanda tulus saling menyayangi."Gue lihat loe sama Manda sepenuh hati. Gue lihat Manda ke elo juga sepenuh hati.

Baca Juga: Kondisi Terkini Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra Dikabarkan Putus Lantaran Psikis Terganggu, Henny Manopo Buka Suara: 'Biasa, Curhat'Makanya senang ngelihatnya. Kalau ada berita putus sedih," komentar Nagita Slavina.Istri Raffi Ahmad itu memberi doa terbaik untuk hubungan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo."Ya gue doain aja yang terbaik buat loe, buat Manda apapun yang terjadi.Kalau loe nggak mau cerita ke gue juga nggak papa," pungkas Nagita Slavina.Artikel ini sudah pernah tayang di Wiken.id dengan judul: Nagita Slavina Mendadak Bongkar Kisah Asmaranya Billy Syahputra, Sebut Adik Olga Itu Sudah Selingkuhi Amanda Manopo, Benarkah?

Source : Wiken.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest