Follow Us

Kini Tengah Naik Daun, Amanda Manopo Ketakutan Setelah Mendapat Ancaman Pembunuhan dari Orang Tak Dikenal, Sang Kakak Sebut Psikis Kekasih Billy Terganggu

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 25 Februari 2021 | 06:30
Amanda Manopo
instagram.com/amandamanopo

Amanda Manopo

GridHITS.id - Pesinetron kondang Amanda Manopo diancam akan dibunuh oleh sosok orang tak dikenal.

Mental Amanda Manopo sampai terganggu lantaran merasa ketakutan dengan ancaman yang dilayangkan pada dirinya.

Namun kini kekasih Billy Syahputra sudah mulai membaik dan tenang.

Baca Juga: Ngamuk Sejadi-jadinya, Amanda Manopo Curhat Alami Hal Tak Mengenakkan Ini Usai Beri Sinyal Hubungannya dengan Billy Syahputra Kandas

"Sebetulnya Amanda baik-baik aja sih ya sampai sekarang. Ya mungkin saat itu dia lagi enggak bisa tidur aja kayaknya," kata Felicia Angelica Manopo, kakak Amanda Manopo, ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2021).Di tengah kesibukan syuting sinetron 'Ikatan Cinta', Amanda Manopo sempat pulang ke rumah dan berbincang dengan keluarga perihal ancaman itu."Ya sudah sih, so far baik-baik aja, kita sempat bareng-bareng juga," lanjutnya.Ketika pulang ke rumah, Felicia sebut Amanda hanya bercerita soal pekerjaannya saja bukan soal ancaman pembunuhan yang diterima olehnya.

"Ya aku juga kasih saran ke Amanda, jika ada DM yang macam-macam di-blok aja biar enggak kepikiran. Karena Amanda sibuk syuting dengan scene yang banyak," jelasnya."Bahkan Amanda ngeluhnya soal kerjaan. Karena sibuk jadi enggak bisa pulang," tambahnya.

Felicia menuding kalau banyaknya anggapan miring terharap Amanda Manopo adalah hal yang wajar, karena sang adik sedang berada di puncak popularitasnya.

Baca Juga: Tubuh Billy Syahputra Semakin Hari Semakin Kurus Keronta, Raffi Ahmad Sebut Adik Olga Syahputra Stres terus-terusan Ribut dengan Amanda Manopo: 'Lagi Berantem'"Tapi so far Amanda cerita ke aku enggak kenapa-kenapa soal itu (ancaman pembunuhan)," ujar Felicia Angelica Manopo.

Amanda Manopo terima ancaman pembunuhan melalui Instagram. Pelakunya oknum netizen.Henny, sebagai ibu, mencemaskan keselamatan pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta tersebut."Pada prinsipnya kami juga tidak enggak mau ke kuasa hukum. Tapi saya punya keluarga besar Manopo yang melihat semua tulisan-tulisan di instagram," kata Henny Manopo dalam jumpa persnya di kantor lawyer Razman Arif Nasution, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).Henny tak menampik kesuksesan Amanda saat ini menuai pro dan kontra dari masyarakat. Terutama terkait jalan cerita sinetron Ikatan Cinta.

Namun, Henny menyayangkan orang yang kontra dengan wanita berusia 21 tahun tersebut, sampai melakukan upaya ancaman pembunuhan."Kalau seandainya yang kontra seharusnya bijak jangan tulisan yang membuat anak kita ada rasa ketakutan," ucapnya.

Baca Juga: Kondisi Terkini Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra Dikabarkan Putus Lantaran Psikis Terganggu, Henny Manopo Buka Suara: 'Biasa, Curhat'Henny menyebut sebenarnya, kekasih Billy Syahputra itu sudah memaafkan terduga pelaku ancaman pembunuhan. Namun, keluarga masih ketakutan atas ancaman pembunuhan itu."Amanda sudah legowo. Tapi kan saya sebagai ibunya ada rasa khawatir," ungkapnya.Henny Manopo berharap, dengan langkahnya mencari perlindungan hukum untuk sang anak, Amanda Manopo sebagai pemain sinetron memiliki kenyamanan berkarya tanpa adanya rasa ketakutan."Saya berharap ke depannya jangan ada lagi lah ancaman tulisan yang menyudutkan dia. Saya juga sebagai orang tua mau anak saya yang baik," ujar Henny Manopo.

Artikel ini telah tayang di TribunSeleb dengan judul Terima Ancaman Pembunuhan, Amanda Manopo Sempat Enggak Bisa Tidur, Begini Kondisinya Sekarang

Source : Tribunseleb

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest