Follow Us

Sang Istri Kerap Disebut Pelakor dan Kalah Cantik dari Maia Estianty, Ahmad Dhani Gerah dan Sebut Haters Mulan Jameela Tak Punya Logika: 'Itu Nggak Nyambung!'

Averus Al Kautsar - Selasa, 02 Maret 2021 | 19:30
Ahmad Dhani sebut haters Mulan Jameela tak punya logika
instagram.com / @maiaestiantyreal dan @ahmaddhaniofficial

Ahmad Dhani sebut haters Mulan Jameela tak punya logika

GridHITS.id - Dihujat habis setelah disebut lebih pilih Mulan Jameela daripada Maia Estianty, Ahmad Dhani sebut haters Mulan tak punya logika.

Pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memang dikenal sebagai salah satu pasangan yang paling kontroversial.

Bagaimana tidak, Ahmad Dhani dituding berselingkuh dari Maia Estianty dan lebih memilih Mulan Jameela.

Baca Juga: Ikut Pontang-panting Supaya Istri Terkenal, Setelah Sukses Jadi Artis Mantan Suami Mulan Jameela Malah Ditendang Jauh-jauh Hingga Sang Penyanyi Jatuh ke Pelukan Ahmad Dhani

Yang lebih parah, memang diketahui pada saat itu Maia dan Mulan adalah pasangan duet di duo Ratu.

Kejadian skandal tersebut begitu menghebohkan publik, banyak masyarakat yang akhirnya mencaci maki Mulan Jameela karena dianggap sebagai penghancur rumah tangga Dhani dan Maia.

Bahkan tak sedikit menyebut Ahmad Dhani juga sudah menikah siri dengan Mulan saat masih menjalin rumah tangga dengan Maia.

Ahmad Dhani dalam sebuah video berjudul A Deep Conversation Deddy Corbuzier and Ahmad Dhani yang ada di kanal Youtube mnc play (26/12/2015) sebut haters Mulan tak punya logika.

Menurut Dhani, banyak orang yang tak dapat mengerti dengan baik permasalahan rumah tangganya dengan Maia Estianty, sampai sebut Mulan merebut suami orang.

"Kalaupun, Mulan sama saya itu menikah siri di saat ada Maia jadi istri saya, kalaupun ya," ujar Ahmad Dhani.

"Kalaupun itu terjadi, agak susah sebenarnya untuk yang orang mengerti ya memahami bahwa Mulan itu disebut merebut suami," lanjutnya.

Source : YouTube

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest