Follow Us

Ikut Pontang-panting Supaya Istri Terkenal, Setelah Sukses Jadi Artis Mantan Suami Mulan Jameela Malah Ditendang Jauh-jauh Hingga Sang Penyanyi Jatuh ke Pelukan Ahmad Dhani

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 01 Maret 2021 | 08:30
Mulan Jameela
Tribunnews.com

Mulan Jameela

GridHITS.id - Kehidupan Mulan Jameela memang tak pernah luput dari sorotan.

Terlebih saat dirinya dinikahi oleh musisi Ahmad Dhani.Seluk beluk rumah tangganya pun selalu buat publik penasaran.

Baca Juga: Mulan Jameela Pernah Diterawang Roy Kiyoshi, Sang Pria Indigo Minta Istri Ahmad Dhani Sabar karena Lihat Auranya Gelap, Ada Apa?

Imej orang ketiga pun terus dilayangkan pada sosok Mulan Jameela yang dianggap telah jadi duri dalam rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani.Ya, Mulan Jameela sempat dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga rekan duetnya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani.Setelah Maia Estianty resmi bercerai dari Ahmad Dhani, Mulan Jameela kemudian dinikahi oleh sang musisi.Mendengar kabar perikahan Dhani dan rekan duetnya itu, Maia memilih diam.Sementara itu, mantan suami Mulan, Harry Nugraha, mengaku ikhlas dan turut bahagia dengan pernikahan sang mantan istri dengan Dhani.

Mulan Jameela dan mantan suami Harry Nugraha
dok. instagram/sofiaaupay

Mulan Jameela dan mantan suami Harry Nugraha

Harry bahkan sempat mengungkapkan bahwa kehidupannya menjadi semakin berat setelah bercerai dari Mulan."Jelas tidak, perasaan saya sekarang sudah biasa saja. Tahun-tahun pertama perceraian memang berat," ungkap Harry, dikutip Grid.ID dari Nova."Hancur rasanya. Tapi demi anak-anak, saya harus kuat, harus ikhlas. Ini yang terbaik dalam pernikahan kami," jelasnya.

Baca Juga: Ada Perubahan Drastis Mulan Jameela Usai Jadi Artis, Mantan Suami Ceritakan Sulitnya Berumah Tangga dengan Istri Ahmad Dhani: 'Cerai Keputusan yang Terbaik'Meski hatinya hancur, Harry mengaku selalu mendukung karier Mulan di dunia musik."Saya sadar, sejak dulu saya adalah orang yang mendorong karier Neng Terry. Jika akhirnya harus berakhir seperti ini, mungkin perceraian adalah jalan terbaik."Kalau sekarang ditanya ujung-pangkal perceraian itu, mungkin karena masalah komunikasi," terangnya.Harry juga menjelaskan kesulitannya berumah tangga dengan Mulan, ketika harus hidup terpisah."Jelas tidak, perasaan saya sekarang sudah biasa saja. Tahun-tahun pertama perceraian memang berat," ungkap Harry, dikutip Grid.ID dari Nova."Hancur rasanya. Tapi demi anak-anak, saya harus kuat, harus ikhlas. Ini yang terbaik dalam pernikahan kami," jelasnya.Meski hatinya hancur, Harry mengaku selalu mendukung karier Mulan di dunia musik.

"Saya sadar, sejak dulu saya adalah orang yang mendorong karier Neng Terry. Jika akhirnya harus berakhir seperti ini, mungkin perceraian adalah jalan terbaik."Kalau sekarang ditanya ujung-pangkal perceraian itu, mungkin karena masalah komunikasi," terangnya.Harry juga menjelaskan kesulitannya berumah tangga dengan Mulan, ketika harus hidup terpisah.Baca Juga: Sudah 12 Tahun Seranjang Bareng, Mulan Jameela Malah Ketakutan ketika Ahmad Dhani Minta Hal Spesial Ini di Kamar Tidur: 'Padahal Kan Aku Pengin'

Seperti diketahui, Mulan harus berada di Jakarta untuk mengembangkan kariernya.Bahkan Harry mengungkapkan jika Mulan sempat diberi rumah oleh Maia."Ya, di awal kariernya, kan, Neng Terry tinggal di Bandung tiga hari dan di Jakarta empat hari. Kasihan dengan kondisi itu, Mbak Maia memberi rumah di daerah Bintaro, lalu kami tinggal di sana.""Saya yang mengalah, mondar-mandir Jakarta-Bandung. Hingga tiba-tiba ada yang berubah sejak Neng menjadi artis dan perceraian adalah pilihan yang terbaik," ungkap Harry.Sementara itu, mendapat tudingan pelakor, Mulan mengaku kerap merasa tertekan.Ia bahkan masih merasa bersalah kepada Maia.

Hingga Mulan pernah meminta maaf kepada Maia sambil terisak dalam sebuah wawancara eksklusif pada tahun 2015 silam.

"Aku bicara sekarang di sini atas dasar dari diri aku sendiri, tanpa ada suruhan orang, tanpa paksaan, atas dasar ketulusan.""Berniat baik untuk memperbaiki semuanya, memperbaiki perkembangan psikologis anak-anak. Seandainya di mata mbak Maia, aku punya kesalahan sebesar apapun itu aku minta maaf," ungkap Mulan.

Mulan berharap permintaan maafnya bisa memperbaiki hubungan silaturahmi antara dirinya dengan Maia.

Baca Juga: Pantas Wajah Mulan Jameela Masih Terlihat Bening Bak Gadis Meski Sudah Berusia 41 Tahun, Perawatan Kecantikannya Dibongkar Nia Ramadhani dan Bikin Warganet Melongo Hingga Mulan pernah meminta maaf kepada Maia sambil terisak dalam sebuah wawancara eksklusif pada tahun 2015 silam."Aku bicara sekarang di sini atas dasar dari diri aku sendiri, tanpa ada suruhan orang, tanpa paksaan, atas dasar ketulusan.""Berniat baik untuk memperbaiki semuanya, memperbaiki perkembangan psikologis anak-anak. Seandainya di mata mbak Maia, aku punya kesalahan sebesar apapun itu aku minta maaf," ungkap Mulan.Mulan berharap permintaan maafnya bisa memperbaiki hubungan silaturahmi antara dirinya dengan Maia."Dan itikad baik ini mudah-mudahan bisa memperbaiki hubungan semuanya.""Antara aku pribadi dengan mbak Maia. Mungkin mudah-mudahan juga memperbaiki hubungan mas Dhani juga dengan mbak Maia," imbuhnya.Mulan ingin mengajak Maia berdamai dan membesarkan anak-anak mereka.

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Ada yang Berubah dari Mulan Jameela Sejak Jadi Artis, Mantan Suami Ngaku Hancur, Sebut Cerai Keputusan Terbaik: Saya Harus Kuat

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Baca Lainnya

Latest