Follow Us

Kondisi Terkini Keluarga Anang Hermansyah Usai Terpapar Covid-19, Paru-paru Ashanty Memutih dan Napasnya Sesak hingga Buat Panik

Safira Dita - Senin, 01 Maret 2021 | 19:18
Kondisi Terkini Keluarga Anang Hermansyah Usai Terpapar Covid-19, Paru-paru Ashanty Memutih
Instagram/@ashanty_ash

Kondisi Terkini Keluarga Anang Hermansyah Usai Terpapar Covid-19, Paru-paru Ashanty Memutih

GridHITS.id - Paru-paru Ashanty memutih dan nafasnya sesak hingga buat panik keluarga Anang Hermansyah yang terpapar Covid-19.

Diketahui bersama jika keluarga Anang Hermansyah positif Covid-19 dan membuat mereka harus menjalani isolasi mandiri.

Sempat melalui masa kritis, diketahui jika kondisi terkini keluarga Anang Hermansyah yang positif Covid-19 sudah membaik.

Baca Juga: Padahal Belum Sembuh Total, Ashanty dan Anak-anaknya Justru Nekat Melakukan Hal Ini Pada Masa Isolasi Mandiri

Namun, sebelumnya diketahui jika kabar istri Anang Hermasyah yani Ashanty terpapar Covid-19 membuat dr. Tirta khawatir.

Pasalnya, saat positif Covid-19 dan isolasi mandiri di rumah, Ashanty yang memiliki riwayat autoimune harus dilarikan ke rumah sakit.

Dilansir dari GridHITS, kondisi terkini Ashanty sudah membaik namun kini masih menjalani isolasi mandiri di rumah setelah sebelumnya dirawat di rumah sakit.

Sang suami Anang Anang Hermansyah sempat menyebut jika kondisi Ashanty masih naik turun dan sempat drop bahkan paru-paru Ashanty memutih dan nafasnya sesak.

Anang Hermansyah bahkan sempat mengabarkan bagaimana kondisi paru-paru Ashanty saat dinyatakan Covid-19.

Ternyata menurut pengakuan Anang, paru-paru istrinya seperti berkabut dan banyak.

Cerita mengenai kesehatan Ashanty dan paru-parunya yang tampak berkabut diceritakan Anang di Youtube The Hermansyah A6 (23 Februari 2021).

Baca Juga: Pantas Banjir Doa dari Para Artis, Begini Unggahan Ashanty dengan Wajah Sendu Usai Sempat Kritis karena Mengidap Covid-19

Source : Gridhealth

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest